Pengemudi Honda Jazz Nabrak di Sekolah Anak Purnawirawan Polri

Pelaku datang ke SMA Hang Tuah untuk mengirim makanan ke salah satu siswi di sekolah tersebut. Namun, ia diminta untuk melapor.

oleh Yus diperbarui 04 Nov 2013, 09:48 WIB
Diterbitkan 04 Nov 2013, 09:48 WIB
tabrak-ilust130429b.jpg
Polisi masih enggan mengungkap identitas orangtua Anggara Putra Trisula, pengemudi Honda Jazz yang menabrak puluhan siswa SMA Hang Tuah 2, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur.

"Pokoknya, pelaku ini anak purnawirawan Polri," kata Kabid Humas Polda Jatim AKBP Awi Setiyono saat dihubungi Liputan6.com, Senin (4/11/2013). Awi menolak menyebut nama dan pangkat terakhir orangtua pelaku.

Pelaku datang ke SMA Hang Tuah untuk mengirim makanan ke salah satu siswi di sekolah tersebut. Namun, ia diminta petugas keamanan untuk melapor ke pihak sekolah. Diduga emosi, si sopir dengan kecepatan tinggi langsung mundur menabrak puluhan siswa.

Kemudian, pelaku pengemudi melajukan mobil dengan kecepatan tinggi dan menabrak guru dan siswa di depannya. Ia kemudian kabur.

Rekaman CCTV dari kejadian tersebut beredar di YouTube. Dalam video yang diunggah pada Minggu 3 November 2013 itu, terlihat Honda Jazz melaju kencang dikejar puluhan siswa. Namun mobil itu tak terkejar. Honda Jazz melaju sangat cepat.

Pada rekaman yang tertangkap kamera, awalnya ada seorang pengendara motor yang menepi. Kemudian mobil Honda Jazz lewat, melacu sangat kencang dikejar puluhan pelajar.

Lebih dari 10 siswa dikabarkan terluka dalam kejadian tersebut. Salah satu di antaranya kritis. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya