Dilapori Anak Jenderal Penabrak, Siswa SMA Hang Tuah Diperiksa

Kedatangan Aji ke Unit Pidana Umum Polres Sidoarjo itu untuk memenuhi panggilan polisi terkait pelaporan Anggara.

oleh Liputan6 diperbarui 08 Nov 2013, 10:48 WIB
Diterbitkan 08 Nov 2013, 10:48 WIB
tabrak-lari-tahan-131105b.jpg

A, siswa SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo yang dilaporkan tersangka Anggara Putra Trisula--anak pensiunan brigadir jenderal polisi penabrak SMA tersebut--datang ke Mapolres Sidoarjo untuk memenuhi panggilan polisi.

Pantauan Liputan 6 SCTV, dengan didampingi guru, orangtua dan pengacara dari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), A tiba di Mapolres Sidoarjo, Jumat (8/11/2013) sekitar pukul 10.00 WIB. Selama berada di Mapolres Sidoarjo, A dan para pendampingnya enggan memberikan keterangan terkait pelaporan Anggara.

Kedatangan A ke Unit Pidana Umum Polres Sidoarjo itu untuk memenuhi panggilan polisi terkait pelaporan Anggara yang menyebutnya siswa kelas XII itu melakukan provokasi dan pengeroyokan di halaman SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo, saat tersangka hendak mengantarkan makan siang kepada kekasihnya, Natasha, Kamis 31 Oktober lalu.

A yang diketahui juga anak dari anggota polisi Polda Jatim dan ibunya yang berdinas di Polsek Waru itu juga dilaporkan melakukan perusakan terhadap mobil Anggara.

Selain A, polisi juga meminta keterangan salah satu satpam sekolah. Sementara, Anggara tengah menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim untuk kedua kalinya. (Riz/Yus)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya