Pengacara Novi Amilia Datangi RSKO Besok

Pengacara akan meminta surat keterangan kesehatan dan surat keluar dari rumah sakit kliennya.

oleh Silvanus Alvin diperbarui 13 Nov 2013, 23:57 WIB
Diterbitkan 13 Nov 2013, 23:57 WIB
novi-amelia-130928b.jpg

Novi Amilia sudah keluar dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur di Jalan Lapangan Tembak Raya 75, Jakarta Timur, sejak siang tadi.

Kuasa hukum Novi Amilia, Rendy Anggara Putra akan mendatangi RSKO Cibubur Jalan Lapangan Tembak Raya 75, Jakarta Timur. Kedatangannya esok hari untuk meminta kejelasan tentang keadaan model majalah dewasa tersebut.

"Besok siang, kuasa hukum akan datang ke RSKO," ujar salah seorang kuasa hukum Novi, Rangga Lukita Desnata saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Rabu (13/11/2013).

Rangga menjelaskan, pihak pengacara akan meminta surat keterangan kondisi Novi dan surat keterangan keluar dari rumah sakit. "Supaya kami tahu keadaan Novi," imbuhnya.

Novi, wanita yang menabrak 7 orang pada 11 Oktober 2012, dirawat di RSKO setelah mengamuk dan sempat membuka seluruh pakaiannya hingga tinggal pakaian dalamnya saja. Hari ini, tepatnya siang tadi, Novi sudah diperbolehkan keluar dari rumah sakit. (Alv/Riz)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya