Keluarga Flo Siap Ganti Kerusakan di Rumah Istri Kedua Adiguna

Selain bersedia mengganti kerusakan, kedua pihak yakni Flo dan Vika juga berdamai.

oleh Moch Harun Syah diperbarui 21 Nov 2013, 19:41 WIB
Diterbitkan 21 Nov 2013, 19:41 WIB
flo-piyu-131121c.jpg
Istri kedua pengusaha Adiguna Sutowo, Vika Dewayani sudah mengantarkan surat perdamaian ke Direktorat Reserse Kriminal Umum terkait kasus perusakan rumahnya yang diduga dilakukan Anastasia Florina (Flo), perempuan yang disebut-sebut istri pemusik Piyu 'Padi'.

Selain itu, Vika juga mencabut laporan atas kejadian yang menyebabkan kerusakan mobil, televisi dan pagar rumah itu. Pencabutan tersebut didasarkan atas kesepakatan perdamaian kedua belah pihak.

"Ibu, bapak dan saudaranya Flo bertemu di suatu tempat dan mereka minta maaf. Mereka juga bersedia mengganti kerugian yang ditimbulkan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (21/11/2013).

Kendati demikian, kata Rikwanto, penyidik akan tetap memeriksa Vika, Flo, dan para saksi yang terkait dengan kasus perusakan di kawasan Pulomas, Jakarta Timur pada Sabtu 26 Oktober lalu itu. "Oleh karena itu, Vika akan diperiksa besok (Jumat 21 November). Namun pihak pengacara meminta hari Senin, dan Vika siap diperiksa untuk klarifikasi soal pencabutan LP," terang Rikwanto.

Rikwanto berharap agar keluarga Flo dapat menghadirkan Flo kepada penyidik. Karena, penyidik harus memastikan kebenaran terkait alasan perdamaian atau pencabutan laporan yang dilakukan Vika. "Kami minta satu sampai 3 hari ini. Itu karena pencabutan LP tidak berarti kalau mereka (Flo dan Vika) tidak diperiksa," pungkas Rikwanto.

Kasus ini bermula penabrakan mobil Mercedes ke pagar dan rumah miliki istri kedua Adiguna, Vika pada Sabtu 26 Oktober dini hari lalu di Jalan Pulomas Barat VII Blok D2, Jakarta Timur. Perusakan ini menyebabkan kerusakan pintu gerbang, dan 3 mobil yang terparkir di rumah Vika serta sebuah televisi.

Flo yang belakangan disebut-sebut istri pemusik Piyu 'Padi' diduga sebagai perusak rumah tersebut. Namun hingga kini Flo belum juga ditemukan kepolisian. (Rmn/Ein)

[Baca juga: Ada Tekanan di Balik Perdamaian Istri Muda Adiguna dengan Flo?]

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya