Polisi Bakal Konfrontir Istri Muda Adiguna dengan Flo

Kehadiran Flo nanti akan menentukan, apakah penyidik akan menerbitkan SP3 terhadap kasus pelaporan perusakan rumah Vika atau tidak.

oleh Widji Ananta diperbarui 22 Nov 2013, 19:19 WIB
Diterbitkan 22 Nov 2013, 19:19 WIB
florina-131120b.jpg
Polisi masih memburu Anastasia Florensia Limasnax atau Flo walau laporan kasus perusakan rumah istri muda Adiguna Sutowo, Vika Dewayani, yang menjeratnya sebagai tersangka telah dicabut. Kehadiran Flo dibutuhkan sebelum polisi benar-benar menghentikan pengusutan kasus ini.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Rikwanto mengatakan, istri Piyu 'Padi' itu harus segera menunjukkan batang hidungnya untuk diperiksa. Dan jika Flo muncul dalam pemeriksaan nanti, polisi berencana untuk mengkonfrontirnya dengan Vika Dewayani.

"Iya paling tidak mereka diperiksa ya. Lebih baik lagi berhadapan berdua (Flo-Vika) disaksikan penyidik ada pernyataan-pernyataan. Nah itu bisa nantinya ditindaklanjuti dengan SP3," tegas Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (22/11/2013).

Rikwanto menuturkan, kehadiran Flo nanti akan menentukan, apakah penyidik akan menerbitkan SP3 terhadap kasus pelaporan perusakan kediamanan Vika di kawasan Pulo Mas, Jakarta Timur, atau tidak.

"Dasar SP3 dasarnya harus lengkap. Pemeriksaan harus tuntas. Ini harus periksa Vika dan Flo supaya penyidik yakin," ungkap Rikwanto.

"Kalau Flo tidak ada, berkas perkara tidak bisa diselesaikan," pungkas Rikwanto. (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya