Kelamin Dikhitan 5 Cm, FM Selalu Terbayang Masa Depan

"Masa depan itu terbayang sampai sekarang. Coba bayangkan wanita mana yang mau dengan pria dengan kondisi itu," tutur Joko.

oleh Eko Huda Setyawan diperbarui 28 Nov 2013, 14:20 WIB
Diterbitkan 28 Nov 2013, 14:20 WIB
sunat-potong131128b.jpg
FM cacat seumur hidup karena kelaminnya disunat 5 centimeter oleh mantri MSA 4 tahun lalu. Oleh karena itu, FM meminta mantri MSA yang menyunatnya itu untuk bertanggung jawab.

"Kami minta bagaimana ini solusinya, apa masih mungkin disembuhkan seperti sedia kala," kata pengacara FM, Joko Susanto, saat dihubungi Liputan6.com dari Jakarta, Kamis (28/11/2013).

Jika solusi secara medis tidak bisa didapatkan, FM meminta mantri MSA untuk memikirkan masa depannya. Mantri MSA diminta ganti rugi. Sebab, sudah jelas FM menderita akibat praktik sunatnya.

"Masa depan itu terbayang sampai sekarang. Coba bayangkan wanita mana yang mau dengan pria dengan kondisi itu," tutur Joko.

FM disunat oleh mantri MSA pada tahun 2009 silam. Saat itu, FM yang berusia 15 tahun itu masih duduk di bangku kelas V SD. Namun, FM baru melapor ke polisi pada Rabu kemarin, setelah 4 tahun kasus sunat itu. (Eks/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya