Waketum Partai Demokrat Tak Tahu Adik Nazar `Ribut` di DPR

Adik mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin, M Nasir dikabarkan terlibat keributan dengan Wakil Ketua Komisi IX Irgan.

oleh Sugeng Triono diperbarui 04 Des 2013, 17:50 WIB
Diterbitkan 04 Des 2013, 17:50 WIB
muhammad-nasir-130421b.jpg
Adik mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin, M Nasir dikabarkan terlibat keributan dengan Wakil Ketua Komisi IX Irgan Chairul Mahfidz.

Namun, perkelahian yang diduga terjadi di pada Senin 2 Desember sekitar pukul 18.00 WIB di gedung DPR tersebut tidak sampai terdengar di telinga Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Max Sopacua.

Max yang dikonfirmasi usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi pada kasus Hambalang di Gedung KPK itu mengaku belum mengetahui peristiwa memalukan tersebut.

"Saya tidak tahu. Tidak tahu soal itu," jawab Max Sopacua, Rabu (4/12/2013).

Sementara itu di tempat terpisah, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR Nurhayati Ali Assegaf telah membantah kabar yang menyebutkan kadernya terlibat perkelahian dengan Irgan.

Menurut Nurhayati, yang berkelahi dengan politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu adalah adik dari Nazaruddin yang lainnya.

Kendati demikan, Nurhayati tak membantah jika pada peritiwa tersebut M Nasir memang berada di lokasi. "M Nasir ada di sana, tapi bukan dia. Yang jelas bukan anggota Fraksi Partai Demokrat," tegas Nurhayati. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya