Sopir Porsche Penabrak Sepeda di Car Free Day Tak Punya SIM

Pengemudi mobil mewah tersebut yaitu Steven Christian ternyata tidak memiliki Surat Izin Mengemudi.

oleh Widji Ananta diperbarui 16 Des 2013, 15:26 WIB
Diterbitkan 16 Des 2013, 15:26 WIB
porche-tabrak-3-131215b.jpg
Kecelakaan lalu lintas antara mobil Porsche hitam nomor polisi B 27 KYO dengan sepeda saat car free day, Minggu 15 Desember 2013 terus didalami polisi. Pengemudi sedan mewah, Steven Christian (25) ternyata tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM).

"Saat ditanya SIM, dia tidak bisa menunjukkan kepada penyidik," ujar Kepala Sie Kecelakaan Sub Direktorat Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Miyanto, Miyanto ketika dihubungi di Jakarta, Senin (16/12/2013).

Miyanto menjelaskan, Steven mengaku SIM nya hilang. Namun ketika ditanya hilang dimana, Steven kembali tidak bisa memberikan keterangan SIM nya hilang dimana.

"Dia mengaku SIM nya hilang, tapi hilangnya dimana juga tidak tahu. Nanti diselidiki lagi," tegas Miyanto.

Kecelakaan Porsche dengan sepeda yang dikendarai oleh Firdaus, warga Pekojan Tambora, Jakarta Barat terjadi pada Minggu 15 Desember 2013 pukul 05.30 WIB.

Kejadian berawal saat Porsche melaju dari arah utara menuju selatan, tepatnya di jalur cepat, depan Gedung Bank Mayapada karena kurang konsentrasi menabrak pengendara sepeda yang sedang olah raga.

Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka parah teruratama di bagian kepala kaki patah sebelah kiri dan dibawa di RS Jakarta. (Mvi/Ism)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya