[VIDEO] Diduga Sakit Jantung, Maryono Tewas di Dalam Mobil

Seorang pengendara ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam mobil yang dikendarainya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

oleh Liputan6 diperbarui 24 Jan 2014, 01:50 WIB
Diterbitkan 24 Jan 2014, 01:50 WIB
meninggal-mobil-140123d.jpg
Seorang pengendara ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam mobil yang disopirinya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis 23 Januari petang. Istri korban menangis histeris melihat suaminya sudah tak bernyawa. Belum diketahui penyebab kematiannya, namun diduga akibat penyakit jantung yang dideritanya.

Seperti dalam tayangan Liputan 6 Malam SCTV, Jumat (24/1/2014) dini hari, istri Maryono histeris begitu menyaksikan sang suami sudah terbujur kaku di halaman pertokoan di Jalan Buncit Raya.

Jenazah Maryono sempat ditutupi koran setelah dikeluarkan dari dalam mobil yang dikendarainya. Warga Tegal Parang, Jakarta Selatan, ini meninggal saat mengendarai mobilnya.

Menurut saksi, mobil korban berhenti di tengah macetnya Jalan Buncit Raya. Karena berhenti cukup lama, membuat penasaran pengguna jalan dan warga sekitar. Di dalam mobil, korban terlihat sudah tak bernyawa. Polisi yang datang langsung memecahkankan kaca mobil untuk memindahkan mobil agar kemacetan tidak makin parah.

Jenazah pun dikeluarkan dari dalam mobil, dan dibawa Rumah Sakit Fatmawati untuk diotopsi. Hingga kini belum diketahui penyebab kematian Maryono. (Adm/Mut)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya