[VIDEO] Hap! Serunya Lomba Tangkap Bebek Berhadiah Uang

Lomba adu ketangkasan menangkap bebek di tambak air berlumpur yang berhadiah uang diminati warga Makassar, Sulawesi Selatan.

oleh Liputan6 diperbarui 24 Feb 2014, 08:21 WIB
Diterbitkan 24 Feb 2014, 08:21 WIB
tangkap-bebek-140224a.jpg
Tanpa menghiraukan hujan deras yang turun, warga Tamangapa, Kecamatan Manggala, Makassar, Sulawesi Selatan antusias mengikuti lomba ketangkasan menangkap bebek. Lomba menangkap bebek di tambak air berlumpur ini berhadiah uang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (24/2/2014), para kontestan yang terdiri dari orang tua dan anak-anak semangat mengikuti tampak adu ketangkasan menangkap bebek yang sengaja dilepas.

Dari tiap bebek yang ditangkap, kontestan akan menerima hadiah uang dari panitia sebesar Rp 100 ribu. Makin banyak bebek yang ditangkap makin besar juga hadiah yang akan diterima kontestan.

Lomba adu ketangkasan menangkap bebek yang sengaja diselenggarakan untuk memupuk tali silaturahmi di antara sesama warga, selain itu untuk syukuran dan hiburan. (Dan/Mvi)

Baca juga:

SMP Juara Raih Juara Olimpiade Matematika Se-Riau
Anak SD pun Galang Dana bagi Korban Kelud
Lukis Einstein dari Abu Kelud, Taufik Ingin Warga Move On Bencana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya