Yuk, Streaming Petualangan Si Unyil di Vidio

Jika dulunya Petualangan si Unyil dikenal sebagai siaran boneka tayangan TVRI kesayangan anak-anak Indonesia, sekarang Petualangan Si Unyil hadir dalam bentuk animasi 3D.

oleh Liputan6.com diperbarui 27 Okt 2021, 16:27 WIB
Diterbitkan 26 Okt 2021, 14:00 WIB
Petualangan Si Unyil
Jika dulunya Petualangan si Unyil dikenal sebagai siaran boneka tayangan TVRI kesayangan anak-anak Indonesia, sekarang Petualangan Si Unyil hadir dalam bentuk animasi 3D

Liputan6.com, Jakarta Jika dulunya Petualangan Si Unyil dikenal sebagai siaran boneka tayangan TVRI kesayangan anak-anak Indonesia, sekarang Petualangan Si Unyil hadir dalam bentuk animasi 3D.

Tentunya versi animasi Petualangan Si Unyil tidak kalah seru dengan versi bonekanya. Kali ini animasi Petualangan Si Unyil di sutradarai oleh Chandra Endopuro yang telah berkarir dalam bidang animasi sejak tahun 1992.

Maka dari itu kualitas animasi 3D di animasi Petualangan Si Unyil tidak perlu diragukan lagi. Untuk jalan ceritanya masih seputar petualangan sehari-hari Unyil dan teman-temannya. Tokoh khas seperti Pak Ogah dan Ndut pun masih menghiasi alur ceritanya.

Bagi kamu yang penasaran, animasi Petualangan Si Unyil sekarang sudah hadir di Vidio. Namun sebelum menyaksikan acaranya ada baiknya simak sinopsis episode pertama dari animasi Petualangan Si Unyil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis Episode Satu Animasi Petualangan Si Unyil

Petualangan Si Unyil
Petualangan Si Unyil adalah animasi Produksi Film Negara (PFN).

Pada siang hari Unyil dan Ndut sedang bermain lomba lari untuk menemukan pelari tercepat diantara mereka. Ketika di tengah perlombaan mereka merasa lelah dan melihat kebun tebu yang di jaga pak Ogah.

Unyil dan Ndut pun masuk ke kebun tebu untuk mengambil beberapa tebu agar haus mereka setelah lari hilang. Namun Pak Ogah yang melihat Unyil dan Ndut hendak masuk ke kebun langsung memberhentikan mereka.

Pak Ogah bilang kalau kebun tersebut sedang di jaga dan menunggu waktu panen. Sehingga tidak boleh dimasuki atau diambil dulu. Unyil dan Ndut yang kecewa pun tetap mendengarkan pak Ogah.

Tidak lama ketika Unyil dan Ndut ingin pergi Pak Ogak berteriak karena banyak tebu di kebun yang dijaganya menghilang. Pak Ogah sangat takut jika ia akan dituduh sebagai pencuri di kebun tersebut. Unyil dan Ndut pun menyiapkan perangkap untuk menangkap pencuri yang meneror kebun Pak Ogah.


Bisa Nonton di Vidio

Penasaran dengan kelanjutan cerita animasi Petualangan Si Unyil? Akankah jebakan yang dipasang Unyil dan Ndut berhasil? Segera streaming Petualangan Si Unyil hanya di Vidio.

Selain Petualangan Si Unyil, Anda juga bisa nonton berbagai hiburan menarik lainnya berupa tayangan anak, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, original series, serta olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Aisyah Sabilla

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya