Kontes Kecantikan Ikan Arwana Pikat Pengunjung Mall

Lippo Mall Kemang bersama Jakarta City Market dan Faith Arowana menyelenggarakan event kontes “Arwana Cup Jakarta - The Biggest One Stop Arowana Event” dimulai sejak tanggal 13 Juli hingga 17 Juli 2022.

oleh Liputan6.com diperbarui 17 Jul 2022, 18:06 WIB
Diterbitkan 17 Jul 2022, 17:49 WIB
Kontes Kecantikan Ikan Arwana Pikat Pengunjung Mall
Pengunjung mengabadikan foto ikan Arwana pada kontes Arwana Cup Jakarta - The Biggest One Stop Arowana Event yang memperebutkan piala bergilir Gubernur DKI Jakarta di atrium Lippo Mall Kemang, Jakarta (16/07/2022). (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Liputan6.com, Jakarta Lippo Mall Kemang bersama Jakarta City Market dan Faith Arowana menyelenggarakan event kontes “Arwana Cup Jakarta - The Biggest One Stop Arowana Event” dimulai sejak tanggal 13 Juli hingga 17 Juli 2022.

Exhibition Pet Aquatic yang menampilkan sebanyak 30 peserta dengan anekaragam ikan, event ini juga menjadi ajang lomba kontes Arowana untuk wilayah Jakarta untuk memperebutkan piala bergilir Gubernur DKI Jakarta.

Kontes Kecantikan Ikan Arwana Pikat Pengunjung Mall
Suasana kontes ikan Arwana Cup Jakarta - The Biggest One Stop Arowana Event yang memperebutkan piala bergilir Gubernur DKI Jakarta di atrium Lippo Mall Kemang, Jakarta (16/07/2022). (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Sebanyak lebih dari 135 peserta yang akan mengikuti kontes ini yang berasal dari berbagai daerah yang terbagi menjadi beberapa kelas S,M,L,King dan SB serta Unique dan beragam ukurannya dari 20 cm hingga 55 cm. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang pertama kali diselenggarakan dan akan terus berkelanjutan setiap tahunnya seiring meningkatnya industri ikan hias di Indonesia.

Kontes Kecantikan Ikan Arwana Pikat Pengunjung Mall
Pengunjung melihat kontes ikan Arwana Cup Jakarta - The Biggest One Stop Arowana Event yang memperebutkan piala bergilir Gubernur DKI Jakarta di atrium Lippo Mall Kemang, Jakarta (16/07/2022). (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Kegiatan ini juga menjadi salah satu kegiatan pariwisata dengan menampilkan kekayaan ikan hias Indonesia yang berlimpah dimana  ikan Arowana sebagai salah satu ikan hias asli endemic  Indonesia dengan daya saing tinggi yang tidak dimiliki oleh negara lain

Kontes Kecantikan Ikan Arwana Pikat Pengunjung Mall
Pengunjung melihat kontes Arwana Cup Jakarta - The Biggest One Stop Arowana Event yang memperebutkan piala bergilir Gubernur DKI Jakarta di atrium Lippo Mall Kemang, Jakarta (16/07/2022). (Liputan6.com/Fery Pradolo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya