Aming Curhat tentang Kehidupannya di Dunia Komedi, Nonton Selengkapnya dalam Pingin Siaran Show Season 3 Episode 4

Nonton curhatan Aming tentang dunia komedi dalam program Pingin Siaran Show Season 3 Episode terbaru yang ke-4. Mulai tayang pada Rabu, 2 November 2022 pukul 19.00 WIB

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 02 Nov 2022, 13:40 WIB
Diterbitkan 02 Nov 2022, 13:40 WIB
Pingin Siaran Show Season 3 Episode 4
Aming jadi bintang tamu dalam episode terbaru Pingin Siaran Show Season 3. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Tretan Muslim dan kawan-kawan tak pernah kehabisan topik untuk dibahas dalam setiap episode Pingin Siaran Show. Setelah sukses mengundang Pesulap Merah dalam Pingin Siaran Show 3 episode 3, kini sosok dengan keahlian lainnya siap diajak untuk berbincang bareng.

Episode terbaru program talkshow Pingin Siaran Show Season 3 akan mengajak Aming bermain ke studio untuk membahas kehidupan pribadinya dan juga dunia komedi. Seperti yang diketahui, wajah Aming telah lama menghiasi layar kaca sejak tahun 2000-an silam. 

Pembahasan tentang kehidupan komedian yang kabarnya tidak sebahagia seperti yang terlihat di televisi akan menjadi topik utama dalam program Vidio Eksklusif ini. Aming bersama dengan Tretan Muslim akan mengupas tuntas dunia komedi tanah air 


Link Streaming Episode Baru

Pingin Siaran Show Season 3
Pinign Siaran Show Season 3 tayang setiap Rabu pukul 19.00 WIB di Vidio. (Dok. Vidio)

Selain berbincang bersama Aming, Tretan dkk akan membahas berita terkini yang meyorot perhatian publik. Salah satunya adalah berita tentang seorang anak yang terjatuh dari ketinggian lantaran ditinggal oleh orang tuanya yang pergi karaoke. Selain itu, para host akan membahas tentang dunia hansip.

Seperti apakah keseruan di studio? Jangan lewatkan episode baru yang tayang pada Rabu, 2 November 2022 pukul 19.00 WIB di Samara TV hanya di Vidio. Anda bisa mengunjungi tautan berikut ini, live streaming Pingin Siaran Show 3.

Jika Anda terlewat versi siaran langsungnya, program Vidio Eksklusif ini akan menyiarkan siaran ulangnya beberapa jam setelah penayangannya atau langsung saja kunjungi tautan berikut ini, Pingin Siaran Samara TV.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya