Drama China The Murder in Kairoutei Tayang di Vidio, Berikut Fakta Menariknya!

The Murder in Kairoutei merupakan draa China yang di adaptasi dari Live action Jepang, sebelum nonton di vidio simak sinopsis fakta lainnya berikut ini!

oleh Layli Maghfirah diperbarui 27 Sep 2023, 18:00 WIB
Diterbitkan 27 Sep 2023, 18:00 WIB
The Murder in Kairoutei
Drama China The Murder in Kairoutei (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Drama China menjadi salah satu tontonan favorit banyak masyarakat Indonesia selain drakor dan drama asia lainnya. Salah satu drama China yang seru dan membuat banyak orang penasaran dan bertanya bisa nonton secara lengkap dimana. 

Vidio sebagai platform streaming Vidio terlengkap menyediakan berbagai pilihan Drama China yang bisa Anda saksikan. Salah satunya drama China berjudul The Murder in Kairoutei tayang di Vidio dan  disutradarai oleh Yatao LI. 

Drama China ini menceritakan tentang suatu bencana yaitu kebakaran yang malah menghubungkan dua orang tak dikenal. Termasuk ke dalam drama bergenre misteri, yang dibintangi Zhang Xincheng sebagai pemeran utamanya. Sebelum nonton di Vidio, simak beberapa fakta menarik tentang drama China satu ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kisah Misteri

Drama China ini mengisahkan kehidupan seorang perempuan bernama Jiang Yuan Xing yang menjadi korban dalam bencana kebakaran. Untung saja dia berhasil hidup, walaupun mengalami banyak luka bakar. 

Tiba-tiba di kehidupan pasca kejadian kebakaran Jiang Yuan Xing bertemu dengan seorang pria bernama Cheng Cheng. Laki-laki ini menjadi salah satu orang baik yang mendukung Jiang Yuan Xing untuk kembali semangat dalam kehidupannya. 

Namun dibalik itu ada sebuah rahasia dan kisah misteri yang dipertanyakan. Bagaimana Jiang Yuan Xing dan Cheng Cheng digambarkan saling terhubung dalam peristiwa kebakaran tersebut. Inilah yang nantinya menjadi fokus cerita yang membuat penasaran. 


Adaptasi Novel dan Live Action Jepang

Drama China satu ini ternyata merupakan adaptasi novel dari novel populer Jepang berjudul Kairoutei Satsujin Jiken karangan Keigo Higashino. Sebelum dijadikan drama China, terlebih dahulu dibuat dalam bentuk film live action Jepang tahun 2011. 


Nonton Drama China The Murder in Kairoutei di Vidio

Itulah beberapa fakta menarik dari drama China bergenre misteri satu ini. Anda bisa menonton 12 episode lengkap the murder in kairoutei sub indo melalui platform streaming Vidio. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya