Sinopsis Drama China The Murder in Kairoutei Streaming Full Episode di Vidio

Drama China The Murder in Kairoutei (2022) merupakan film bergenre thriller misteri yang membuat penasaran. Sebelum nonton di Vidio simak sinopsis berikut ini.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 29 Agu 2023, 16:55 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2023, 16:55 WIB
The Murder in Kairoutei
Drama China The Murder in Kairoutei (Dok, Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Rekomendasi Drama China yang bergenre thriller misteri dan dirilis perdana tahun 2022. Disutradarai oleh Li Ya Tao dan dibintangi oleh Deng Jia Jia, Zhang Xin Cheng, Qian Bo, dan Liang Ai Qi. Drama ini berdasarkan novel berjudul sama karya penulis Jepang Keigo Higashino.

Drama The Murder in Kairoutei mengeksplorasi tema-tema seperti kehilangan, dendam, dan obsesi. Ini adalah drama yang menegangkan dan penuh teka-teki yang akan membuat penonton penasaran sampai akhir. Drama ini berlatar di Shanghai, sebuah kota metropolitan yang berkembang pesat. Bagaimana jalan cerita film satu ini? sebelum nonton di Vidio, simak sinopsis berikut ini!


Sinopsis

Drama ini bercerita tentang Tong Xiu Zhi (Deng Jia Jia), seorang wanita muda yang didakwa membunuh pacarnya, Li Wei (Zhang Xin Cheng). Tong Xiu Zhi harus membersihkan namanya dan menemukan pembunuh yang sebenarnya, sambil juga menghadapi dampak emosional dari kejahatan tersebut.

The Murder in Kairoutei adalah drama yang menegangkan dan penuh plot twist yang akan membuat Anda menebak-nebak sampai akhir. Drama ini wajib ditonton bagi penggemar drama misteri thriller. Drama ini memiliki 24 episode, masing-masing berdurasi sekitar 45 menit.


Streaming Drama China The Murder in Kairoutei di Vidio

Drama ini penuh dengan kejutan dan plot twist. Ini adalah drama yang akan membuat Anda menebak-nebak sampai akhir. Anda bisa streaming the murder in kairoutei sub indo di Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio, untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja. 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya