upGrad - AI Unleashed Video Edukasi Tentang AI Bisa Ditonton di Vidio!

Video Edukasi dan pengetahuan tentang dunia AI. Ai seperti robot yang mengetahui banyak hal dan memudahkan segala pekerjaan. Tertarik dengan AI Anda bis menonton upGrad - AI Unleashed Video Edukasi tayang di Vidio.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 20 Nov 2023, 17:30 WIB
Diterbitkan 20 Nov 2023, 17:30 WIB
upGrad - AI Unleashed
upGrad - AI Unleashed Video Edukasi (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Dunia AI saat ini menjadi salah satu yang bisa meringankan banyak pekerjaan manusia. Ai seperti robot yang mengetahui banyak hal dan memudahkan segala pekerjaan, terutama untuk orang-orang yang menyukai berbagai hal secara instan. 

Maka dari itu ada platform khusus atau channel bernama upGrad - AI Unleashed adalah saluran streaming yang didedikasikan untuk menyediakan konten informatif dan menghibur tentang kecerdasan buatan (AI). Saluran ini menampilkan beragam topik, termasuk AI dalam perawatan kesehatan, AI dalam pendidikan, dan masa depan AI. 

Anda bisa mengetahui banyak informasi dan pengetahuan mengenai AI melalui upGrad - AI Unleashed. Untuk upGrad - AI Unleashed saat ini bisa Anda tonton di platform streaming Vidio, berikut informasi lainnya!


Memperkenalkan AI

AI Unleashed adalah seri 5 bagian di Vidio. Acara ini mengeksplorasi berbagai topik, termasuk peran AI dalam memerangi bakteri super, masa depan pertarungan, dan seni dalam AI. 

Salah satu contohnya dalam episode Man vs Machine, ia mengeksplorasi pertanyaan apakah AI menimbulkan ancaman bagi umat manusia. Kesimpulannya adalah AI membuka jalan menuju masa depan yang lebih cerah dan manusia serta mesin dapat berkolaborasi untuk memecahkan masalah.

Dalam episode Art in AI, ia mengeksplorasi penggunaan AI untuk menciptakan seni. Episode ini membahas karya seniman yang menggunakan AI untuk menciptakan bentuk seni baru dan inovatif. Konferensi ini juga membahas potensi AI untuk merevolusi industri seni. Serta masih banyak lagi. 


Nonton Video upGrad - AI di Vidio

Jika Anda tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang AI, saya sarankan untuk memeriksa upGrad - AI Unleashed. Ini adalah cara yang bagus untuk mempelajari bidang yang menarik dan berkembang pesat ini. Anda bisa klik link disini upGrad - AI Unleashed atau langsung kunjungi platform streaming Vidio. 

Seri AI Unleashed adalah tampilan menarik dan informatif tentang perkembangan terkini AI. Ini adalah tontonan wajib bagi siapa pun yang tertarik dengan masa depan AI dan potensinya dalam mempengaruhi kehidupan kita.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya