Kenalan Dengan Karakter Pororo Si Penguin Kecil, Nonton Animasinya di Vidio

Pororo Si Penguin Kecil merupakan animasi yang cocok ditonton anak-anak usia dini dan bisa Anda tonton di Vidio. Kenalan dengan karakternya berikut ini.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 04 Jan 2024, 18:40 WIB
Diterbitkan 04 Jan 2024, 18:40 WIB
Pororo Si Penguin Kecil
Pororo Si Penguin Kecil (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Pororo merupakan kartun anak atau animasi yang cocok ditonton anak-anak usia dini. Kartun Anak Pororo Si Penguin Kecil ini berasal dari Korea Selatan, dan menjadi populer di berbagai negara termasuk Indonesia. 

Memiliki karakter hewan yang lucu dan mempunyai keahlian masing-masing menjadi salah satu daya tarik serial animasi Pororo Si Penguin Kecil. Serial ini ditayangkan perdana di EBS pada tanggal 10 Desember 2003 dan telah ditayangkan di lebih dari 130 negara di seluruh dunia.

Cerita Pororo hingga sekarang memiliki berbagai season, saat ini di Vidio Anda bisa menonton hingga season 7. Sebelum menonton ceritanya di Vidio, kenalan yuk dengan karakter animasinya beirikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Karakter Animasi Pororo

pororo-the-little-penguin-hadir-di-vidio
Saksikan Kartun Pororo the Little Penguin hanya di Vidio (Dok. Vidio)

Cerita Pororo mengisahkan tentang seorang penguin kecil yang tinggal di desa di Kutub Utara. Pororo dikenal sebagai penguin yang selalu ingin tahu dan suka bermain nakal. Ia memiliki beragam teman, termasuk Poby, seekor beruang kutub baik hati, Eddy, seekor rubah merah yang sombong dan suka berbuat ulah, Loopy, seekor berang-berang pemalu dan penakut, serta Crong, dinosaurus lucu dan cerdas.

Pororo dan kawan-kawannya sering terlibat dalam petualangan yang menghibur dan penuh keseruan. Mereka secara konsisten mendapatkan pelajaran baru satu sama lain. Melalui serial animasi ini, anak-anak dapat belajar tentang nilai-nilai seperti persahabatan, kerjasama, dan keberanian.


Nonton Animasi Pororo Si Penguin Kecil di Vidio

Vidio banyak menayangkan berbagai serial animasi atau kartun anak yang penuh hiburan dan edukasi. Salah satunya Pororo Si Penguin Kecil yang tersedia tontonannya hingga season 7. Anda bisa nonton pororo si penguin Kecil melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio, untuk menonton beragam tayangan hiburan terlengkap lainnya. 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya