Sinopsis Film One Night With The King di Vidio, Tawarkan Drama Sejarah Dari Kisah Alkitab

Film One Night With The King adalah drama sejarah yang kisahnya diambil dari Alkitab tayang di Vidio, berikut sinopsisnya.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 05 Mei 2024, 14:20 WIB
Diterbitkan 05 Mei 2024, 14:20 WIB
One Night With The King
Film One Night With The King (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda penggemar film bergenre sejarah sekaligus fiksi, film One Night With The King di Vidio dapat menjadi referensi menarik untuk menemani waktu luang.

Film ini menawarkan perpaduan yang menarik antara drama sejarah dan fiksi dengan menghadirkan kisah inspiratif yang terinspirasi dari salah satu tokoh Alkitab, Ratu Ester. 

Anda akan menyaksikan kisah menarik seorang gadis Yahudi yang terpilih untuk menjadi ratu Persia Kuno dan menyelamatkan bangsanya dari pemusnahan.

Penasaran seperti apa kisah lengkapnya? Simak artikel di bawah ini, sebelum nonton di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ratu Ester dan Keberaniannya

One Night With The King disutradarai oleh Michael O. Sajbel dan dibintangi oleh Tiffany Dupont sebagai Hadassah (Esther), Luke Goss sebagai Raja Xerxes, dan aktor-aktor terkenal lainnya seperti John Rhys-Davies dan Omar Sharif.

Film ini membawa kita ke era kejayaan Persia kuno untuk mengikuti perjalanan hidup Hadassah, seorang gadis Yahudi yang terlahir dalam bayang-bayang penganiayaan. 

Hadassah tumbuh menjadi gadis kuat yang rela mengambil resiko hidupnya dengan mendekati Raja Xerxes untuk menyelamatkan bangsa Yahudi dari Genosida. 

Di tengah pergolakan politik dan ancaman pemusnahan, Hadassah berhasil terpilih untuk menjadi ratu bagi Raja Xerxes yang perkasa.

Namun permasalahan tak berhenti disitu, Hadassah kemudian harus dihadapkan pada pilihan sulit: menyembunyikan identitasnya dan berisiko kehilangan cintanya, atau mengungkapkan jati dirinya dan membahayakan nyawa bangsanya.


Nonton Film One Night With The King di Vidio

Itulah sekilas pembahasan mengenai film One Night With The King yang mengajak kita untuk merenungkan nilai-nilai kemanusiaan dan pentingnya melawan ketidakadilan. Sekarang Anda dapat nonton One Night With The King sub indo di Vidio.

Jangan lupa aktifkan paket berlangganan Vidio sekarang juga untuk nikmati streaming film online, drama serial sub indo, Vidio Original Series, Live Streaming TV, hingga nonton tayangan olahraga favoritmu tanpa jeda iklan pada satu aplikasi. 

Download Vidio sekarang melalui Play Store atau Apps Store dan rasakan kemudahan nonton film dan series favorit dimanapun dan kapanpun!

Penulis: Marsya Avelia

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya