Sinopsis Film Komedi Baby Assassins: 2 Babies di Vidio, Akrobasi Maut dan Humor Garing

Mencari Jati Diri di Tengah Kekacauan. Nonton Film Komedi Baby Assassins: 2 Babies di Vidio.

oleh Liputan6.com diperbarui 05 Jul 2024, 16:40 WIB
Diterbitkan 05 Jul 2024, 16:40 WIB
Baby Assassins: 2 Babies
Nonton Baby Assassins: 2 Babies (Dok.Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar film action komedi bersiaplah. Film "Baby Assassins: 2 Babies" siap menghibur kalian dengan aksi menegangkan dan humor segar. Film ini akan tayang di platform OTT Vidio mulai tanggal 6 Juli 2024.

Film ini memadukan aksi, komedi, dan drama dengan sentuhan unik, menghadirkan kisah dua remaja pembunuh bayaran yang berusaha bertahan hidup dan menemukan jati diri mereka. Saksikan film komedi Baby Assassins: 2 Babies di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Chisato dan Mahiro Kembali

"Baby Assassins: 2 Babies" bercerita tentang Chisato dan Mahiro, dua remaja pembunuh bayaran terbaik yang sedang sial. Gara-gara melanggar aturan, mereka diskors oleh guild tempat mereka bekerja.

 Apesnya, masa istirahat mereka terganggu saat diburu dua orang pembunuh bayaran lainnya. Ternyata, kedua bersaudara ini mengincar Chisato dan Mahiro demi imbalan besar yang dijanjikan. 

Film ini pun berubah menjadi aksi kejar-kejaran yang menegangkan. Chisato dan Mahiro harus menggunakan segala kemampuan mereka untuk kabur dan melawan para pembunuh bayaran yang mengincar mereka.  

Selain aksi laga yang seru, film ini sepertinya  menyembunyikan cerita yang lebih dalam. Di tengah pelarian mereka, Chisato dan Mahiro mungkin akan menghadapi berbagai rintangan dan bahaya, serta mengungkap rahasia kelam yang mengancam keselamatan mereka.


Nonton Baby Assassins: 2 Babies

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai film Baby Assassins: 2 Babies yang tayang mulai tanggal 6 Juli 2024. Segera Saksikan Baby Assassins 2 Babies sub indo hanya di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya