Sinopsis Film Drama Hati ke Hati, Tayang 26 Juli di Vidio

Dua Wanita, Satu Perjuangan. Nonton Film Drama Hati ke Hati di Vidio.

oleh Liputan6.com diperbarui 22 Jul 2024, 17:55 WIB
Diterbitkan 22 Jul 2024, 17:55 WIB
Hati ke Hati
Nonton Hati ke Hati (Dok.Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Nantikan film drama inspiratif "Hati ke Hati" yang akan tayang di platform streaming Vidio mulai tanggal 26 Juli 2024. Film ini bercerita tentang dua perempuan dengan latar belakang yang berbeda, Kinaras, seorang pengusaha sukses yang mendambakan anak, dan Lara, seorang pelacur yang ingin keluar dari jeratan dunianya demi masa depan anaknya. 

Pertemuan mereka yang tak terduga membawa mereka pada sebuah perjalanan yang mengubah hidup mereka selamanya. Saksikan film drama Hati ke Hati hanya di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kisah Dua Wanita

Film Hati ke Hati (2013) bercerita tentang dua perempuan dengan kehidupan yang bertolak belakang, Kinaras dan Lara. Kinaras, pengusaha butik sukses yang hidup bahagia dengan suaminya namun belum dikaruniai anak, dan Lara, pelacur kelas atas yang ingin keluar dari jeratan dunia prostitusi demi masa depan anaknya. 

Pertemuan mereka yang tak terduga membawa mereka pada sebuah perjalanan yang mengubah hidup mereka selamanya.

Kisah film ini mengeksplorasi tema-tema seperti pernikahan, keluarga, pengorbanan, dan penebusan dosa. 

Kinaras dan Lara harus belajar untuk menghadapi tantangan dan rintangan dalam hidup mereka, dan pada akhirnya menemukan kebahagiaan dan kedamaian dengan cara yang tak terduga.


Nonton Hati ke Hati di Vidio

Itulah dia penjelasan lengkap mengenai film Hati ke Hati yang tayang di Vidio mulai tanggal 26 Juli 2024. Segera nonton Hati ke Hati hanya di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya