Sinopsis Film Komedi Lagi-Lagi Ateng Tayang di Vidio, Tampilkan Hiburan & Pesan yang Kuat

Berikut sinopsis film komedi Lagi-Lagi Ateng yang tampilkan hiburan sekaligus pesan kehidupan. Nonton full filmya di Vidio.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 23 Jul 2024, 17:30 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2024, 17:30 WIB
Film Komedi Lagi-Lagi Ateng
Sinopsis Film Komedi Lagi-Lagi Ateng (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Rekomendasi film komedi Indonesia yang seru dan menyenangkan untuk ditonton bersama keluarga dan teman. Film berjudul Lagi-Lagi Ateng yang perdana tayang tahun 2019 ini disutradarai oleh Monty Tiwa. 

Film Lagi-Lagi Ateng ternyata merupakan cerita reboot dari film klasik Indonesia yang dibintangi oleh aktor legendaris Ateng dan Iskak. Film ini menghidupkan kembali karakter-karakter ikonik tersebut dengan sentuhan modern. 

Selain cerita yang membuat tertawa ternyata film ini juga syarat akan pesan yang ingin disampaikan. Bagaimana jalan ceritanya? Seblum nonton simak sinopsis berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis

Cerita film ini berfokus pada sosok Ateng, seorang pria dengan kepribadian unik yang kerap membuat orang di sekitarnya tertawa dengan tingkah lucunya. Ateng, yang telah lama terpisah dari keluarganya, akhirnya bertemu kembali dengan saudara kembarnya yang telah lama hilang. 

Bersama-sama, mereka menghadapi berbagai situasi lucu dan mengharukan yang menguji ikatan persaudaraan mereka. Film ini dibintangi oleh Augie Fantinus dan Soleh Solihun yang memang sudah terkenal sebagai komedian. 


Nonton Film Lagi-Lagi Ateng di Vidio

Film komedi satu ini selain menghibur, film ini juga menyampaikan pesan tentang pentingnya keluarga dan ikatan persaudaraan, yang dikemas dengan cara yang ringan dan menyenangkan.

Kamu bisa streaming lagi-lagi ateng melalui platform streaming Vidio mulai tanggal 26 Juli 2024. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya