Nonton Film Komedi The Guys di Vidio, Tampilkan Akting Raditya Dika dan Pevita Pearce

Rekomendasi film komedi seru The Guys yang dibintangi Raditya Dika dan Pevita Pearce tayang di Vidio.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 17 Jul 2024, 17:50 WIB
Diterbitkan 17 Jul 2024, 17:50 WIB
Film Komedi The Guys
Film Komedi The Guys (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Raditya Dika selain dikenal sebagai komedian Stand-up dan penulis novel juga sebagai aktor. Beberapa film yang naskahnya ditulis oleh Raditya Dika menjadi salah satu film yang ramai ditonton. 

Baru-baru ini Raditya Dika sedang banyak dibicarakan karena bermain film dengan salah satu artis cantik yaitu Ariel Tatum dalam film Catatan Harian Menantu Sinting. Ternyata sebelum itu sudah banyak film yang dibintangi Raditya Dika bersama artis cantik lain, salah satunya adalah Pevita Pearce.

Raditya Dika beradu akting dengan Pevita Pearce dalam film komedi berjudul The Guys yang perdana tayang tahun 2017. The Guys merupakan film adaptasi dari novel Raditya Dika dengan judul yang sama. 

Sekarang kamu bisa menonton film The Guys di Vidio, sebelum nonton simak sinopsis berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis The Guys

Film The Guys
Film The Guys

Film ini menceritakan kisah Alfi (Raditya Dika), seorang karyawan kantoran yang ambisius dan ingin mendapatkan promosi jabatan.

Alfi memiliki rekan kerja bernama Amira (Pevita Pearce) yang cantik dan cerdas. Alfi diam-diam menyukai Amira, namun dia tidak berani mengungkapkan perasaannya. Suatu hari, Alfi mendapat kesempatan untuk memimpin proyek besar di kantornya. 

Dia harus bekerja sama dengan Amira dan timnya untuk menyelesaikan proyek tersebut. Dalam perjalanan menyelesaikan proyek, Alfi dan Amira mengalami berbagai rintangan dan kesialan. 

Hal ini membuat mereka semakin dekat dan Alfi mulai berani mengungkapkan perasaannya kepada Amira.


Link Nonton Film The Guys di Vidio

The Guys adalah film komedi Indonesia tahun 2017 yang disutradarai oleh Raymon G. Suryo dan ditulis oleh Raditya Dika. Kamu bisa mulai nonton the guys tanggal 19 Juli 2024 melalui platform streaming Vidio. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, nonton movie online tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming tv Indonesia dimana saja dan kapan saja. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya