Nonton Film Action Sniper: Reloaded (2011), Akan Tayang Mulai 27 Juli di Vidio

Lebih dari Sekadar Balas Dendam. Nonton Film Action Sniper: Reloaded di Vidio.

oleh Liputan6.com diperbarui 28 Jul 2024, 13:05 WIB
Diterbitkan 28 Jul 2024, 13:05 WIB
Sniper: Reloaded
Sniper: Reloaded sub indo (Dok.Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Pecinta aksi siap-siap karena film Sniper: Reloaded akan menemani hari-hari kamu mulai 27 Juli 2024 hanya di Vidio. Rasakan adrenalin yang memuncak saat mengikuti petualangan menegangkan Brandon Beckett, seorang sniper ulung yang harus membongkar konspirasi besar. 

Jangan lewatkan setiap tembakan akurat dan aksi kejar-kejaran yang bikin jantung berdebar. Saksikan film action Sniper: Reloaded hanya di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Balas Dendam yang Mematikan

Brandon Beckett, seorang sniper ulung yang mewarisi bakat ayahnya, ditugaskan ke Kongo untuk misi penyelamatan. Namun, misi ini berujung tragis ketika timnya diserang oleh seorang penembak jitu misterius. Dilanda duka dan rasa bersalah, Brandon bersumpah untuk membalas dendam.

Bersama mentor ayahnya dan seorang letnan PBB, Brandon memulai penyelidikan. Ia menemukan bahwa di balik serangan itu tersembunyi konspirasi besar perdagangan senjata yang melibatkan seorang kolonel korup. Setelah melacak dan menghabisi penembak jitu tersebut, Brandon berhasil mengungkap konspirasi ini.

Dengan misi balas dendam tercapai, Brandon kini dihadapkan pada pilihan baru. Ia ditawari kesempatan untuk bergabung dengan unit operasi khusus. Masa depan yang penuh tantangan menanti seorang sniper legendaris.


Nonton Sniper Reloaded di Vidio

Itulah dia penjelasan lengkap mengenai film Sniper Reloaded yang tayang di Vidio mulai tanggal 27 Juli 2024. Segera saksikan Sniper Reloaded sub indo di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya