Nonton Film Action Sniper: Assassin's End di Vidio, Aksi Mematikan Seorang Penembak Jitu Legendaris

Pertempuran Sengit Para Penembak Jitu Terbaik. Nonton Film Action Sniper: Assassin's End di Vidio.

oleh Liputan6.com diperbarui 26 Jul 2024, 15:00 WIB
Diterbitkan 26 Jul 2024, 15:00 WIB
Sniper: Assassin's End
Sniper Assassin's End sub indo

Liputan6.com, Jakarta Misi balas dendam seorang penembak jitu elit siap membuatmu terpukau. Film Sniper: Assassin's End kini hadir di Vidio mulai 27 Juli 2024. Saksikan aksi menegangkan Brandon Beckett yang harus berjuang untuk membersihkan namanya. 

Dengan plot twist yang tak terduga dan aksi tembak-menembak yang memukau, film ini dijamin akan membuatmu betah berlama-lama di depan layar. Saksikan film action Sniper: Assassin's End di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Balas Dendam Mematikan

Sniper: Assassin's End adalah film aksi menegangkan yang mengisahkan tentang Brandon Beckett, seorang penembak jitu elit yang tiba-tiba menjadi buronan setelah dituduh membunuh seorang pejabat tinggi asing. 

Dituntut untuk membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah, Brandon harus berpacu dengan waktu untuk melarikan diri dari kejaran polisi, tentara bayaran Rusia, dan seorang pembunuh bayaran ulung dari Yakuza. 

Dalam pelariannya, Brandon meminta bantuan ayahnya, seorang penembak jitu legendaris yang telah lama pensiun. 

Keduanya kemudian harus bekerja sama untuk mengungkap konspirasi besar di balik pembunuhan tersebut dan membersihkan nama Brandon. Di tengah ancaman yang semakin mengancam nyawa, ikatan ayah dan anak ini semakin teruji.


Nonton Sniper: Assassin's End di Vidio

Itulah dia penjelasan lengkap mengenai film Sniper: Assassin's End yang tayang di Vidio mulai tanggal 27 Juli 2024. Segera saksikan Sniper Assassin's End sub indo di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya