Sinopsis Ular Tangga Dara(h) Episode 5: Apa Hubungan Livy dan Dara Sebelumnya?

Berikut sinopsis episode 5 Vidio Original Series Ular Tangga Dara(h). Teror terus berlanjut hingga sebuah rahasia besar terungkap dimana Livy dan Dara saling mengenal sebelumnya.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 05 Agu 2024, 08:30 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2024, 08:30 WIB
Ular Tangga Dara(h)
Peran Livy dalam Ular Tangga Dara(h) (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series berjudul Ular Tangga Dara(h) menayangkan episode tebaru yaitu episode 5. Diyakini akan banyak rahasia dan plot twist yang terbongkar dalam series bergenre thriller misteri satu ini. 

Series Ular Tangga Dara(h) bercerita tentang kematian seorang gadis bernama Dara yang menjadi korban pembullyan. Bermula ketika geng pembully Tiara, Hanif, Fico dan Valdo menjadi tim satu KKN dengan Dara di desa terpencil. 

Permainan ular tangga dengan aturan yang aneh berhasil merenggut nyawa Dara. Hingga setahun kemudian geng pembully mendapatkan teror kejam dan tragis yang membahayakan nyawa. Mereka menghubungkan itu semua dengan pembalasan dendam oleh Dara. 

Apa yang terjadi sebenarnya? Sebelum nonton, simak sinopsis episode 5 berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Episode 5

Ular Tangga Dara(h)
Fakta Menarik Series Ular Tangga Dara(h) (Dok. Vidio)

Semenjak kematian Fico dengan cara yang tragis, teror satu persatu masih berlanjut mengganggu Tiara, Valdo dan Hanif. Namun mereka masih bisa bertahan hingga di episode 5 ini banyak rahasia terungkap. 

Hanif dan Tiara merupakan teman sekantor, lalu ada Livy yang menjadi rekan kerja Hanif. Hubungan Tiara dan Livy memang kurang baik namun belum ada kecurigaan apapun tentang hadirnya Livy ditengah mereka. 

Hingga Valdo menemukan bukti bahwa sebenarnya Livy mengenal Dara orang yang mereka bully dahulu. 


Nonton Ular Tangga Dara(h) Episode 5 di Vidio

Apakah teror balas dendam ini berhubungan dengan Livy? Temukan jawabannya dengan nonton ular tangga darah episode 5 di Vidio.  Episode baru tayang setiap hari jumat, kamu bisa nonton duluan episode ular tangga darah menggunakan fitur Vidio Express. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya