Nonton Film Drama Surat dari Praha di Vidio, Luka Masa Lalu Menyatu dengan Keindahan Praha

Terjerat dalam luka di masa lalu. Nonton film drama Surat dari Praha di Vidio.

oleh Liputan6.com diperbarui 07 Agu 2024, 17:10 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2024, 17:10 WIB
Surat dari Praha
Nonton Gie (Dok.Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Ingin merasakan kisah drama yang mengharukan dan misteri masa lalu? Film Surat dari Praha kini hadir di Vidio mulai tanggal 9 Agustus 2024. 

Ikuti perjalanan Larasati yang penuh lika-liku saat ia berusaha mengungkap rahasia di balik kotak dan surat wasiat ibunya. Saksikan film drama Surat dari Praha hanya di platform streaming Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Wasiat yang Mengubah Segalanya

Sebuah wasiat dari ibunya yang telah meninggal membawa Larasati, seorang wanita muda dengan karakter keras, dalam perjalanan ke Praha. Di kota yang jauh itu, Laras harus mengantarkan sebuah kotak dan sepucuk surat untuk Jaya, seorang pria paruh baya yang ternyata adalah mantan tunangan ibunya. 

Perjalanan ini memaksa Laras untuk menghadapi masa lalu keluarganya yang kelam, sebuah masa lalu yang penuh dengan rahasia dan kekecewaan.

Di Praha, Laras bertemu dengan Jaya, seorang pria yang hidupnya telah berubah drastis akibat keputusan yang diambilnya puluhan tahun silam. Jaya, yang terjebak dalam situasi politik yang sulit, terpaksa meninggalkan Indonesia dan meninggalkan cinta sejatinya. 

Pertemuan dengan Laras kembali membuka luka lama di hatinya. Laras, yang selama ini menyalahkan Jaya atas ketidakharmonisan keluarganya, berusaha mencari jawaban atas semua pertanyaan yang selama ini menghantuinya.

Dalam perjalanan mencari kebenaran, Laras dan Jaya harus menghadapi masa lalu yang menyakitkan. Mereka belajar tentang pengorbanan, penyesalan, dan kekuatan memaafkan. Melalui perjalanan emosional yang penuh lika-liku, Laras akhirnya memahami alasan di balik tindakan ibunya dan Jaya.


Nonton Surat dari Praha di Vidio

Itulah dia penjelasan lengkap mengenai film Surat dari Praha yang tayang di Vidio mulai tanggal 9 Agustus 2024. Segera nonton Surat dari Praha hanya di Vidio.

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film bioskop, nonton film online tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming tv Indonesia dimana saja dan kapan saja. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya