Sinopsis Film Musikal Doremi & You, Pertemukan Naura Ayu dan Devano di Vidio

Berikut sinopsis Film Musikal Doremi & You yang dibintangi Naura Ayu dan Devano yang tayang di Vidio.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 26 Agu 2024, 09:20 WIB
Diterbitkan 26 Agu 2024, 09:20 WIB
Film Musikal Doremi & You
Film Musikal Doremi & You (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Jika kamu penggemar Vidio Original Series pasti tidak asing lagi dengan salah satu series yang penuh misteri namun juga seru untuk ditonton. Salah satunya adalah My Nerd Girl yang saat ini sudah tayang hingga season 3. 

My Nerd Girl adalah seres pertama yang Naura Ayu perankan, sebelumnya Naura Ayu adalah artis cilik dengan suara merdu. Sebelum bermain dalam series My Nerd Girl Naura Ayu kecil sudah pernah bermain dalam drama Musikal berjudul Doremi & You dan beradu peran dengan Devano yang juga bermain dalam series My Nerd Girl.

Doremi & You pertama kali tayang tahun 2019, selain Naura Ayu dan Devano film musikal ini juga dibintangi aktor lainnya seperti  Fatih Unru, Toran Waibro, dan Nashwa Zahira. Penasaran dengan jalan ceritanya? Kamu bisa nonton filmnya sekarang di Vidio, sebelum nonton simak sinopsis berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis

Doremi & You adalah film drama musikal yang mengisahkan tentang persahabatan empat remaja: Putri (Naura Ayu), Anisa (Nashwa Zahira), Imung (Fatih Unru), dan Markus (Toran Waibro).

Mereka adalah anggota paduan suara di sekolah yang harus menghadapi masalah ketika uang kas ekstrakurikuler mereka hilang. Untuk mengganti uang yang hilang, mereka memutuskan mengikuti kompetisi menyanyi Doremi & You.

Perjalanan mereka dalam kompetisi ini tidak semulus yang diharapkan. Mereka harus berlatih keras, menghadapi persaingan, dan juga mengatasi masalah pribadi masing-masing. 

Salah satu tantangan terbesar mereka adalah kehadiran Reno (Devano Danendra), senior mereka yang juga menjadi peserta kompetisi dan memiliki perasaan pada Putri.


Nonton Film Doremi & You di Vidio

Cerita persahabatan, cinta remaja, dan perjuangan meraih mimpi yang disajikan dalam film ini sangat relatable bagi remaja dan dewasa muda.Jika kamu menyukai musik, film ini akan memanjakan telinga kamu dengan lagu-lagu yang enak didengar dan aransemen yang menarik.Kamu bisa nonton doremi & you melalui platform streaming Vidio. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film online dan streaming film  tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming tv Indonesia dimana saja dan kapan saja. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya