Link Streaming dan Sinopsis Drama Thailand Past Life, Present Love: Cinta dan Misteri Tayang di Vidio

Berikut sinopsis dari drama Thailand yang memadukan antara misteri dan cinta dalam jalan ceritanya. Simak penjelasan singkat dan perkenalan tokoh-tokoh hebat dalam serial drama Past Life, Present Love yang sudah bisa ditonton di Vidio.

oleh Liputan6.com diperbarui 26 Sep 2024, 11:45 WIB
Diterbitkan 26 Sep 2024, 11:45 WIB
Past Life, Present Love
Kisah cinta yang penuh kejanggalan. Tonton di Vidio! (Dok: Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Drama Past Life, Present Love ini mengangkat cerita tentang perjuangan seorang wanita yang terjebak dalam pernikahan yang dipaksakan setelah tragedi yang menimpa mantan pacarnya. 

Dengan latar belakang misteri dan cinta, drama Thailand Past Life, Present Love mengajak penontonnya menyelami intrik dan emosi yang mendalam.

Didukung oleh tokoh-tokoh hebat di balik layar dan di dalam layar, drama Thailand ini bisa menemani waktu luangmu dan bisa kamu saksikan di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Penuh Tanda Tanya

Drama Thailand ini menyuguhkan cerita romansa yang diliputi misteri. Kisahnya berpusat pada Mind, seorang wanita yang dipaksa menikah dengan Theethut, putra seorang pengusaha kaya. Pernikahan ini terjadi setelah mantan pacar Mind meninggal dalam sebuah kecelakaan yang melibatkan Theethut. Kematian ini meninggalkan banyak tanda tanya yang membuat Mind tidak bisa tenang.

Dengan rasa curiga yang besar, Mind mulai menyelidiki kecelakaan tersebut dan mencoba mencari tahu kebenaran di balik kejadian tragis itu. Seiring berjalannya waktu, Mind mulai mengungkap fakta-fakta baru yang mengubah pandangannya terhadap Theethut.

Penonton akan merasakan ketegangan emosional karena misteri yang belum terpecahkan. Drama ini disutradarai oleh Meaw Pawanrat dan diperankan oleh deretan bintang terkenal, seperti Thanapat Kawila, Min Pechaya, Top Jaron, dan Nana Sawanya. 


Link Nonton Past Life, Present Love di Vidio

Penasaran bagaimana kisah cinta dan misteri ini berakhir? Kamu bisa langsung nonton Past Life, Present Love drama Thai sub Indo di platform streaming Vidio. 

Tak hanya itu, kamu juga bisa mengeksplor dan nonton serial baratl atau asia lainnya di Vidio dengan cara berlangganan paket di Vidio. 

Untuk pengalaman menonton yang lebih mudah dan praktis, unduh aplikasi Vidio sekarang juga di ponsel kamu melalui Google Play Store atau App Store. Dengan Vidio, kamu bisa menonton kapan pun dan di mana pun, dengan pilihan konten yang lengkap dan beragam, hanya di Vidio!

 

Penulis: Laini Vaneta

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya