Sinopsis Serial Animasi Boboiboy Season 2 di Vidio, Bergabungnya Sosok Fang Dalam Geng

Boboiboy Season 2 kembali hadir di Vidio, dengan karakter dan petualangan baru yang lebih seru. Berikut sinopsis lengkapnya.

oleh Liputan6.com diperbarui 26 Okt 2024, 07:30 WIB
Diterbitkan 26 Okt 2024, 07:30 WIB
Boboiboy Season 2
Nonton Boboiboy Season 2 di Vidio (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Setelah kesuksesan musim pertama, serial animasi Boboiboy kembali dengan musim kedua yang penuh dengan petualangan baru yang kini sudah dapat Anda saksikan di Vidio tanpa terganggu iklan. 

Kisah akan dimulai dari enam bulan setelah keberangkatannya dari Pulau Rintis dan kembali ke pulau tersebut untuk bertemu kembali dengan teman-temannya. Menariknya, Boboiboy Season 2 juga akan memperkenalkan karakter baru kepribadian misterius bernama Fang.

Dihiasi plot twist menegangkan dan karakter baru yang menarik, Boboiboy Season 2 siap untuk menghibur kamu dengan petualangan seru dan aksi yang tak terduga. 

Jangan lewatkan sinopsis lengkapnya berikut ini sebelum nonton di Vidio.

Sinopsis

Setelah berhasil mengalahkan banyak musuh di musim pertama, BoBoiboy dan teman-temannya kembali dengan petualangan yang lebih seru! 

Dalam Boboiboy Season 2 ini, mereka tidak hanya berhadapan dengan musuh lama yang semakin licik, tapi juga bertemu dengan teman baru yang menyimpan banyak misteri.

Fang, seorang anak baru dengan kekuatan yang mirip dengan BoBoiBoy, tiba-tiba muncul dan bergabung dengan geng. Kehadiran Fang membuat Boboiboy dan Gopal penasaran dan berusaha mencari tahu lebih dalam tentang asal-usul kekuatan Fang. 

Sementara, Adu Du dan kawan-kawannya tidak menyerah untuk menguasai Bumi. Dengan rencana-rencana jahat yang semakin canggih, mereka berusaha mencuri kekuatan Boboiboy dan teman-temannya.

Nonton Serial Animasi Boboiboy Season 2 di Vidio

Penasaran dengan kelanjutan kisahnya? Lalu siapakah sebenarnya sosok Fang? Sekarang kamu bisa nonton Boboiboy Season 2 di Vidio tanpa jeda iklan, dan bebas kapanpun mulai dari 26 Oktober 2024

Jangan lupa untuk nikmati konten-konten hiburan berkualitas mulai dari streaming film online, Vidio Original Series seperti Menduda, streaming TV, nonton serial drama, hingga dukung jagoan kamu dalam Premier League maupun Champions League.

Ayo download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Marsya Avelia

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya