Nonton Serial Animasi Boboiboy Season 1 Sub Indo di Vidio, Berikut Sinopsisnya

Nonton serial animasi Boboiboy Season 1 sekarang juga di Vidio, tanpa jeda iklan! Berikut sinopsis serta link streaming lengkapnya.

oleh Liputan6.com diperbarui 19 Okt 2024, 08:00 WIB
Diterbitkan 19 Okt 2024, 08:00 WIB
Boboiboy Season 1
Nonton Boboiboy Season 1 di Vidio (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Boboiboy Season 1 menjadi serial animasi populer asal Malaysia ini pertama kali ditayangkan pada tahun 2011 dan sudah menjadi favorit banyak anak-anak di Asia, termasuk Indonesia. 

Pada Season 1, penonton diperkenalkan pada karakter utama, Boboiboy, dan petualangannya dalam melindungi Bumi dari ancaman alien jahat. Namun salah satu daya tarik dari Boboiboy terletak pada tema persahabatan dan kerja sama tim yang begitu kuat.  

Kini Vidio telah menghadirkan serial animasi Boboiboy season 1 dilengkapi subtitle Indonesia yang dapat Anda saksikan dimanapun dan kapanpun. Simak sinopsis berikut ini sebelum nonton selengkapnya. 

Sinopsis

Dalam season pertama, kamu akan lebih diperkenalkan dengan awal kebangkitan seorang anak bernama Boboiboy yang mendapatkan kekuatan super dari bola energi alien bernama Ochobot. 

Dengan kekuatan tersebut Boboiboy dapat memanipulasi elemen seperti angin, tanah, dan petir. Bersama teman-temannya, Yaya, Gopal, dan Ying, Boboiboy harus melawan alien bernama Adu Du dan robotnya, Probe, yang berencana mencuri cokelat di Bumi untuk sumber energi.

Karakteristik Kekuatan Tiap Karakter

Setiap karakter dalam animasi ini memiliki kekuatan yang berbeda namun justru saling melengkapi. Mulai dari Boboiboy yakni tokoh protagonis utama yang memiliki kekuatan untuk memecah dirinya menjadi tiga dan menggunakan berbagai elemen.

Kemudian Yaya yang digambarkan memiliki kekuatan untuk terbang dan kekuatan super. Selanjutnya Gopal dikenal dengan kemampuannya mengubah objek menjadi makanan. Hingga Ying yang mampu bergerak dengan kecepatan luar biasa.

Selain itu, animasi ini pun memiliki karakter antagonis terkenal yakni Adu Du, alien jahat berkepala kotak yang ingin mencuri kekuatan Boboiboy dan menguasai Bumi, dibantu dengan robot setia Adu Du bernama Probe yang sering menjadi komedi dalam cerita.

 

 

Link Nonton Boboiboy Season 1 di Vidio

Sekarang Anda bisa streaming Boboiboy Season 1 lengkap dengan subtitle Indonesia dan tanpa jeda iklan hanya di Vidio. Saksikan petualangan seru Boboiboy dan teman-temannya dalam 13 episode yang akan tayang 19 Oktober 2024 di Vidio.

Aktifkan paket langganan Vidio Platinum untuk nikmati konten hiburan tak terbatas mulai dari nonton film online, Vidio Original Series seperti Suami-Suami Masa Kini 3, drama serial sub indo, hingga dukung jagoan kamu dalam pertandingan olahraga nasional dan Internasional Premier League cukup satu aplikasi. 

Ayo download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Marsya Avelia

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya