Bulan Madu, Pesohor Ini 'Dikawal' Land Rover Militer

Bersama sang istri, James Blunt menikmati suasana pantai Ibiza di atas Land Rover Defender.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 04 Okt 2014, 19:17 WIB
Diterbitkan 04 Okt 2014, 19:17 WIB
James Blunt  Pakai Land Rover Defender Militer Saat Bulan Madu
James Blunt menikmati suasana pantai Ibiza bersama dengan istrinya menggunakan Land Rover Defender dengan corak ala militer

Liputan6.com, Ibiza - Pasangan selebriti James Blunt-Sofia Wellesley rupanya memiliki cara yang cukup unik saat menikmati masa bulan madu mereka. Belum lama ini, pelantun lagu You Beautiful ini kedapatan sedang bersama istrinya menikmati suasana pantai Ibiza, Spanyol dengan menggunakan land rover militer.

Ya, James Blunt memilih land rover Defender dengan corak ala militer sebagai kendaraannya selama berbulan madu. Ia pun amat menikmati suasana pantai di atas Defender hanya dengan menggunakan kaos berwarna putih dan celana pendek. Demikian dilansir dari Dailymail, Kamis (2/10/2014).

Aksi uniknya ini bukanlah kali pertama ia lakukan. Sebelumnya, ia memilih menggunakan VW Beetle saat melangsungkan pernikahannya beberapa waktu lalu.

Rupanya, aksi James Blunt ini sebagai bentuk penyamaran agar tidak dikenal banyak orang selama bulan madu. Hal ini pun diungkapkan pada akun jejaring sosial Twitter miliknya.

"Ketika saya tumbuh dewasa, saya ingin menjadi orang kaya namun tidak menjadi orang terkenal," kicau James Blunt di jejaring sosial.

Meskipun sudah berusaha menutupi jati dirinya, rupanya penduduk setempat tetap mengenali James Blunt yang sedang berlibur menggunakan land rover itu. Ia pun tetap bersikap tenang tanpa terlalu mempedulikan hal tersebut. Bahkan, James Blunt mengadakan sebuah pesta kecil di tepi pantai yang dihadiri oleh 150 undangan. (Ysp/Des)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya