McLaren Tema Kue Lapis? Ini Wujudnya

Sebuah McLaren P1 di Tiongkok dilabur cat hijau tosca dengan kuning cerah.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 03 Nov 2014, 19:06 WIB
Diterbitkan 03 Nov 2014, 19:06 WIB
Modal Rp 1,6 M McLaren P1 Jadi Mirip Kue Lapis
Sebuah McLaren P1 dilabur cat hijau tosca pada bodi dengan kuning cerah pada bumper.

Liputan6.com, Beijing - Anda yang penggemar kue lapis bisa jadi geleng-geleng kepala. Pasalnya warna cerah dari makanan yang identik dengan rasa manis tersebut kini berpindah ke sebuah roda empat mewah, McLaren P1.

Bukan tak mungkin, itulah yang terlintas di benak pemilik McLaren P1 asal Tiongkok ini, kala memutuskan warna yang akan digunakannya pada supercar papan atas tersebut.

Dilansir dari Motoroids, Senin (27/10/2014), ingin tampil beda dari biasanya, sebuah McLaren P1 dilabur cat dengan warna amat kontras. Pemilik supercar ini memilih kombinasi antara hijau tosca pada bodi dengan kuning cerah pada bumper.

Keunikan cat supercar asal Inggris ini tak berhenti sampai disitu. Di bagian buritan pun rupanya tak luput dari kreasi tak biasa dengan mengkombinasikan warna merah, kuning, serta biru di bagian ekor yang mirip dengan bendera negara Rumania versi terbalik.

Menurut laporan, pemilik McLaren P1 ini rupanya menggelontorkan dana yang terbilang lumayan besar untuk membuat tampilannya bak kue lapis tersebut. Kabarnya, dana sejumlah 110 ribu Euro atau sekitar Rp 1,6 miliar.

Untungnya, pemilik McLaren P1 ini tetap mempertahankan bentuk mobilnya seperti bawaan pabrik. Ia sama sekali tidak melakukan perubahan eksentrik pada desain supercar miliknya yang memiliki warna cat tak wajar tersebut. (Ysp/Des)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya