Kia Sportage Diesel Aman Tenggak Biosolar

Kia Sportage Diesel ditawarkan dengan banderol Rp 425 juta

oleh Septian Pamungkas diperbarui 20 Agu 2015, 05:51 WIB
Diterbitkan 20 Agu 2015, 05:51 WIB
Kia Sportage Diesel Aman Tenggak Biosolar
Kia Sportage Diesel ditawarkan dengan banderol Rp 425 juta

Liputan6.com, Jakarta - Memanfaatkan gelaran IIMS 2015, Kia Mobil Indonesia (KMI) menghadirkan Kia Sportage Diesel. Model anyar ini ditawarkan dengan banderol Rp 425 juta on the road Jakarta.

KIA Sportage Diesel dibekali mesin CRDi VGT berkapasitas 2.0 liter berkekuatan 177 Tk dengan torsi puncak 39 kgm. Mesin CRDi generasi ketiga tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis 6 percepatan. Sportage diesel diklaim aman menenggak solar biasa yang beredar di Tanah Air.

"Mesin ini sama dengan Sorento diesel yang menggunakan double filter. Jadi kalaupun pakai biosolar tidak masalah, tetap bisa jalan. Tapi kami sarankan kepada konsumen untuk menggunakan Pertadex agar performa yang disuguhkan lebih maksimal," papar Ridjal Mulyadi GM Marketing KMI di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Secara tampilan, Sportage diesel dengan varian bensin tidak ada bedanya. Grill tiger nose menjadi ciri khas SUV lima penumpang tersebut. Selain itu, mobil ini telah dilengkapi Motor Driven Power Steering (MDPS).

Kia Sportage Diesel tersedia dalam empat pilihan warna, diantaranya Clear White, Bright Silver, Mineral Silver, dan Black Cherry.

(ian/sts)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya