Honda Jual 3.555 unit di IIMS 2017, CR-V Paling Diburu

All New Honda CR-V menjadi kontributor terbanyak, 30 persen dari total penjualan Honda.

oleh Arief Aszhari diperbarui 10 Mei 2017, 10:08 WIB
Diterbitkan 10 Mei 2017, 10:08 WIB
All New Honda CR-V Turbo
Mengenal Lebih Dekat All New Honda CR-V Tujuh Penumpang

Liputan6.com, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) mampu mencatatkan penjualan yang cukup gemilang, di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Selama 11 hari pameran, pabrikan berlambang huruf H ini memperoleh 3.555 SPK.

Sport utility vehicle (SUV) anyar Honda, All New CR-V, menjadi kontributor utama penjualan pabrikan asal Jepang tersebut. Tercatat, All New honda CR-V menyumbang penjualan sebesar 1.060 unit atau 30 persen dari total penjualan Honda.

"All New Honda CR-V yang baru diluncurkan, mampu menjadi produk favorit pengunjung dan mencatat rata-rata penjualan sekitar 100 unit setiap harinya," jelas Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM, dalam rilis resmi yang diterima Liputan6.com, Selasa (9/5/2017).

Penjualan Honda di IIMS, tidak hanya didukung oleh model baru, tapi juga ditopang dengan berbagai program penjualan yang memudahkan konsumen untuk memiliki mobil Honda.

Untuk diketahui, All New Honda CR-V kini hadir dengan desain baru yang tangguh, sekaligus mewah dan didukung dengan mesin revolusioner 1,5 liter VTEC Turbo, serta menawarkan kapasitas 7 penumpang sesuai dengan pasar di Indonesia.

Honda menampilkan seluruh lini produknya di IIMS 2017, dan juga menawarkan program penjualan TDP ringan 12 juta rupiah, triple lucky dip total 5 milyar rupiah.

Selain itu, Honda juga memberikan bunga ringan nol persen selama 3 tahun, cicilan ringan Rp 1 juta rupiah per bulan bulan, tenor hingga tujuh tahun, cicilan bertahap, dan gratis tiket masuk dan gratis merchandise Honda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya