Gara-Gara Xpander, Mitsubishi Menggenjot Kualitas Sumber Daya Manusia

Mitsubishi Indonesia meresmikan Mitsubishi Regional Training Center (MRTC) di Bandung, seiring dengan perkembangan jaringan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia.

oleh Herdi Muhardi diperbarui 30 Jul 2018, 18:40 WIB
Diterbitkan 30 Jul 2018, 18:40 WIB
Mitsubishi Xpander Siap Diekspor
Petugas mengendarai mobil Mitsubishi Xpander menuju kapal untuk diekspor melalui IPC Car Terminal, PT IKT, Cilincing, Jakarta, Rabu (25/4). Pengiriman akan dimulai untuk, sebelum Thailand, Vietnam dan pasar ekspor lainnya. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia meresmikan Mitsubishi Regional Training Center (MRTC) di Bandung, Jawa Bagar.

Training Center hasil kerjasama dengan PT Suryaputra Sarana – Sudirman ini sengaja dibuat sejalan dengan perkembangan jaringan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia.

Menurut Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Training Center baru memastikan para pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi baik dari sisi sales maupun aftersales, serta kualitas tenaga kerja yang profesional dan handal.

 “Melihat penjualan kendaraan penumpang khususnya Xpander dan Pajero Sport yang kini bersaing di posisi atas, kualitas pelayanan mulai dari teknisi maupun non-teknisi perlu ditingkatkan, hal ini dapat diwujudkan dengan penambahan jumlah Training Center,” ucap Irwan dalam keterangan tertulis, Senin (30/7/2018).

Irwan berharap, melalui MRTC, dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam peningkatan layanan purnajual dealer kendaraan penumpang Mitsubishi.

“Sehingga peningkatan angka penjualan dapat diimbangi dengan peningkatan kualitas sumber daya manusia dalam memberikan layanan terbaik Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia,”  tambah Irwan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Sekilas MRTC

Mitsubishi Trainning Center Bandung
Mitsubishi Trainning Center hadir di kota Bandung, Jawa Barat. (Dok Mitsubishi)

MRTC merupakan training center berstandar Mitsubishi yang mengikuti konsep Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Global Training Center, dimana MMC Global menyebutnya dengan Satellite Training atau regional training center, seperti di Dubai dan MMTH – Thailand.

MRTC ini ditujukan untuk memberikan training kepada karyawan dealer Mitsubishi. MRTC ini berjalan dikontrol langsung oleh MMKSI-Training Center Jakarta.

Selain itu MMKSI juga menyediakan kendaraan praktik, tools & equipment, sertifikasi instruktur, control administration, dan akomodasi training.

Training Center di Bandung ini merupakan MRTC yang ke-8 di Indonesia setelah sebelumnya MMKSI sudah memiliki tujuh MRTC yang berada di Medan, Palembang, Cikarang, Kebumen, Mojokerto, Makassar, dan Banjarbaru.

Hadirnya MRTC baru di Kota Bandung ini, sejalan dengan perkembangan jaringan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya