Bocah 5 Tahun Dapat Mercedes C-Class Usai Push-up Ribuan Kali

Bocah 5 tahun asal Checnya, Rahim Kurayev, mendapatkan Mercedes-Benz C-Class dari pemimpin Chechnya, Ramzan Kadyrov karena mampu melakukan olah raga push-up sebanyak 4.105 kali.

oleh Herdi Muhardi diperbarui 21 Nov 2018, 09:05 WIB
Diterbitkan 21 Nov 2018, 09:05 WIB
Bocah 5 tahun dapat Mercedes-Benz
Bocah 5 tahun asal Checnya, Rahim Kurayev, mendapatkan Mercedes-Benz C-Class dari pemimpin Chechnya Ramza Kadyrov karena mampu melakukan olah raga push up sebanyak 4.105 kali.

Liputan6.com, Chechnya - Bocah berusia lima tahun asal Chechnya, Rahim Kurayev baru-baru ini menggegerkan jagat maya karena mampu melakukan olah raga berupa push-up sebanyak 4.105 kali.

Tak tanggung-tanggung jumlah push-up tersebut dilakukan Kuyarev selama dua jam 25 menit.

Karena prestasi yang cukup membuat heboh tersebut, pemimpin Chechnya, Ramzan Kadyrov yang mengetahui hal itu memberikan hadiah berupa mobil mewah Mercedes-Benz C-Class. Demikian dilansir express.co.uk, Selasa (20/11/2018).

Saking hebatnya, Kadyrov mengatakan, bocah tersebut merupakan Schwarzenegger dari Chechnya. Bahkan hal itu ternyata jadi panggilan Kuyarev oleh masyarakat.

“Biarkan ayahmu mengantarmu dengan ini, kamu layak menaiki Mercedes putih,” ujar Kadyrov saat memberikan kunci mobil.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Belum Pecahkan Rekor

Meski Kuyarev sudah melakukan push-up dalam jumlah banyak, namun ternyata itu belum masuk dalam buku rekor Rusia karena berbagai hal.

Kendati demikian, Schwarzenegger kecil  bersikeras bahwa dia akan melakukan push-up lagi hingga tembus 5.000 kali.

Lucunya, meski saat Kuyarev terlihat kuat melakukan push-up layaknya orang dewasa, namun di luar itu dia tetap memiliki sisi kekanak-kanakan.

Bagaimana tidak saat media setempat ingin melakukan wawancara, pihak Kuyarev menolaknya, sebab Schwarzenegger kecil ingin menonton kartun kesukaannya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya