Bengkel Umum Berstandar Beres Ini Perluas Jaringan

CARfix sebagai bengkel umum berstandar bengkel resmi (beres) memperluas jaringan dengan membuka outlet di kawasan Karang Tengah, Cilandak, Jakara Selatan.

oleh Liputan6.com diperbarui 31 Okt 2019, 19:20 WIB
Diterbitkan 31 Okt 2019, 19:20 WIB
Carfix
Ilustrasi mekanik memeriksa kondisi oli mesin. (ist)

Liputan6.com, Jakarta - CARfix sebagai bengkel umum berstandar bengkel resmi (Beres) memperluas jaringan dengan membuka outlet di kawasan Karang Tengah, Cilandak, Jakara Selatan.

Ini adalah outlet kedua yang dioperasikan oleh CARfix sepanjang Oktober tahun in, setelah outlet baru di area Jawa Tengah.

"Pekan lalu, kami juga baru membuka outlet ke-21 di Jawa Tengah. Dan hari ini kami melengkapi outlet baru di area Jabodetabek. Kami memilih lokasi yang strategis dan potensial untuk mengembangkan bengkel modern CARfix, yaitu Karang Tengah, Cilandak," ujar Fadly Hasan, Marketing Director PT Meka Adipratama (perusahaan pemegang lisensi CARfix), dalam keterangan resminya, Kamis (31/10/2019).

Menurutnya, bengkel umum modern CARfix Karang Tengah ini hadir dengan menggandeng mitra lokalnya, SOS Hendra S.P. Kedua belah pihak juga sepakat membentuk perusahaan patungan atau joint venture bernama PT Mahadhika Patra Mekatama.

"Sebelumnya CARfix Karang Tengah ini dikenal sebagai bengkel otofif Prestige," ungkapnya.

Bengkel umum modern CARfix melayani semua merek dan model mobil penumpang. Layanan yang dapat dinikmati pelanggan antara lain semua jenis servis untuk semua merek mobil, meliputi tune up dan cek mesin lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pelayanan

Kemudian servis kelistrikan, ganti aki sampai cek kelistrikan total, serta servis kaki-kaki, shock absorber, spooring balancing, dan ganti ban.

“CARfix Karang Tengah memiliki standar bengkel setara bengkel resmi dengan layanan kami yang lengkap untuk semua servis dan merek mobil. Kami selalu pastikan mobil Anda pasti beres,“ pungkas dia.

PT Meka Adipratama adalah anak usaha PT Bintraco Dharma Tbk (Bintraco Dharma). Bintraco Dharma didirikan di Semarang pada 1 Juni 1969 dan merupakan holding company dari beberapa perusahaan, seperti PT New Ratna Motor sebagai founder diler Toyota melalui jaringan Nasmoco di Jawa Tengah & Daerah Istimewa Yogyakarta kecuali Jepara dan Kudus.

Sumber: Merdeka.com

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya