UD Trucks Permudah Layanan After Sales Saat Pandemi Corona Covid-19

Menghadapi pandemi Corona Covid-19, Astra UD Trucks siap memberikan beragam kemudahan bagi dengan menghadirkan berbagai layanan after sales.

oleh Dian Tami Kosasih diperbarui 08 Mei 2020, 09:00 WIB
Diterbitkan 08 Mei 2020, 09:00 WIB
UD Trucks  Mile Challange (EMC) 2018
UD Trucks Mile Challange (EMC) 2018 (Herdi/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Menghadapi pandemi Corona Covid-19, Astra UD Trucks siap memberikan beragam kemudahan bagi konsumen dengan menghadirkan berbagai layanan after sales.

Resmi menghadirkan program Technical Assistance 24 hours, pemilik kendaraan bisa langsung menghubungi UD Trucks apabila mengalami masalahan dan membutuhkan bantuan cepat.

Khusus pelayanan purnajual dan penjualan, pemilik kendaraan bisa menghubungi melalui Livechat di website resmi.

“Kami berusaha memberikan kemudahan bagi para pelanggan agar dengan mudah mendapatkan informasi terkini mengenai kebutuhan pelanggan baik servis dan suku cadang maupun pelayanan penjualan dan purnajual menggunakan kemajuan teknlogi” kata Winarto Martono, Chief Executive Astra UD Trucks.

Astra UD Trucks juga menyediakan mobile service di lokasi bebas PSBB dan layanan booking service. Pabrikan juga memberikan program Telematics atau Fleet Management Support.

Khusus program ini, pemilik kendaraan akan dibantu mengelola armada secara efektif, karena mampu melacak lokasi truk secara real time, memantau efisiensi penggunaan bahan bakar, mengetahui histrori perbaikan dan perawatan, hingga memberikan pembatasan rute jalan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Penyemprotan Disinfektan

Selama pandemi, UD Trucks juga memberikan penyemprotan disinfektan pada bagian-bagian penting.

“Dengan beberapa program yang telah hadir, Astra UD Trucks berkomimen untuk terus berupaya memberi kemudahan dan dukungan pelayanan yang menyeluruh untuk menjaga bisnis para pelanggan di tengah global pandemi atau situasi tidak menentu seperti saat ini” ujar Winarto.


Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya