Ingin ke Kelapa Gading, Pacarnya Malah Mengarahkan Maps ke Gading Serpong

Peta online telah menjadi alat yang tak tergantikan dalam kehidupan sehari-hari. Mereka tidak hanya memungkinkan kita untuk menemukan lokasi dan mendapatkan petunjuk arah, tetapi juga memberikan wawasan mendalam tentang dunia di sekitar kita.

oleh Andhika Naufal Satria diperbarui 10 Okt 2023, 09:02 WIB
Diterbitkan 10 Okt 2023, 09:02 WIB
Niat ke Kelapa Gading, Pacarnya Malah Arahkan Maps ke Gading Serpong
Niat ke Kelapa Gading, Pacarnya Malah Arahkan Maps ke Gading Serpong

Liputan6.com, Jakarta - Peta online telah menjadi alat yang tak tergantikan dalam kehidupan sehari-hari. Mereka tidak hanya memungkinkan kita untuk menemukan lokasi dan mendapatkan petunjuk arah, tetapi juga memberikan wawasan mendalam tentang dunia di sekitar kita.

Peta online seperti Google Maps adalah versi digital dari peta tradisional yang dapat diakses melalui internet. Mereka menyediakan informasi geografis yang terinci, termasuk lokasi, jalan, bangunan, dan elemen penting lainnya. Pengguna dapat memperbesar, memperkecil, dan memindahkan tampilan untuk mendapatkan perspektif yang lebih baik.

Sebagai masyarakat Indonesia, kita tidak luput dengan penggunaan peta online, karena ketika terjadi kemacetan, kita selalu melihat peta online untuk melihat jalur alternatif terhadap tujuan kita agar bisa sampai tujuan dengan waktu yang lebih cepat.

Namun apa jadinya jika saat kita sedang melakukan perjalanan menggunakan peta online dan salah menulis arah tujuan kita,

Dalam reels Instagram yang diunggah oleh akun @zonatangerang update terlihat seorang pria dan pacarnya sedang berhenti untuk mengecek peta online.

Dalam video tersebut sang pria terlihat sedang memarahi pacarnya yang salah mengetik arah tujuannya, dia berkata bahwa tujuan utamanya adalah Kelapa Gading, Jakarta Utara, namun sang pacar tidak fokus dan mengarahkan tujuannya ke Gading Serpong, Tangerang Selatan.

Sang pacar hanya memberi alasan bahwa ketika di dalam aplikasi peta online tersebut, ia hanya memperhatikan kata gadingnya saja, tidak berfokus pada tujuannya yaitu Kelapa Gading, terlihat ia sudah mulai ngambek dan hampir menangis, melihat hal tersebut sang pria langsung memberikan arahan untuk segera mengganti arah tujuannya ke Kelapa Gading. Beruntung baterai dari motor listriknya tersisa 82 persen dan memungkinkan melanjutkan perjalanannya ke Kelapa Gading.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

 

Komentar Netizen

Video ini sudah ditonton sebanyak 487 ribu kali, dan netizen pun ikut mengomentari kejadian tersebut.

  • “Gak sekalian ke pantai gading,” tulis Netizen
  • “Ngakak niatnya mau ke priuk malah ke tangerang,” ungkap Netizen
  • “Biasanya kalau kondisi jalan udah mencurigakan harus segera melipir, kayaknya ada yang ga beres,” ucap Netizen

Video ini bisa diakses di https://www.instagram.com/reel/Cx-RCzFh-86/?igshid=MTc4MmM1YmI2Ng==

Infografis Ragam Material Fesyen Berkelanjutan
Macam-macam material fesyen berkelanjutan. (dok. Liputan6.com/Trie Yasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya