ALVA Experience Center Kelapa Gading Diresmikan, Siap Memperluas Ekosistem Kendaraan Listrik

PT. Ilectra Motor Group selaku pemegang merek motor listrik ALVA kembali memperluas jaringannya di wilayah Jakarta dengan meresmikan ALVA Experience Center Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Sabtu, (28/10).

oleh Andhika Naufal Satria diperbarui 30 Okt 2023, 19:02 WIB
Diterbitkan 30 Okt 2023, 19:02 WIB
Peresmian ALVA Experience Center Kelapa Gading
Peresmian ALVA Experience Center Kelapa Gading

Liputan6.com, Jakarta - PT. Ilectra Motor Group selaku pemegang merek motor listrik ALVA kembali memperluas jaringannya di wilayah Jakarta dengan meresmikan ALVA Experience Center Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Sabtu, (28/10). 

Peresmian ALVA Experience Center hari ini selaras dengan  komitmen ALVA untuk memperluas akselerasi ekosistem kendaraan listrik ALVA serta mempromosikan mobilitas perkotaan yang berkelanjutan di Jakarta, kota yang dijuluki The Big Durian, pusat terlaksananya pemerintahan, perdagangan, dan industri Indonesia.

Putu Yudha, selaku Chief Marketing Officer PT. Ilectra Motor Group yang memegang merek ALVA mengatakan bahwa kehadiran showroom ini bertujuan untuk lebih menjangkau lagi konsumen ALVA yang ingin bertransformasi ke era elektrifikasi khususnya sepeda motor listrik.

“ALVA Experience Center sebagai pusat edukasi dan informasi motor listrik ingin menjangkau lebih banyak lagi konsumen ALVA di wilayah Jakarta untuk mulai bertransformasi menuju era elektrifikasi dengan menghadirkan solusi mobilitas ramah lingkungan melalui motor listrik ALVA ONE dan ALVA Cervo.“ ujar Putu.

ALVA Experience Center Kelapa Gading terletak di lokasi yang strategis, bertempat di dekat pusat perbelanjaan utama di wilayah Jakarta Utara yaitu Mall Kelapa Gading. Kehadiran ALVA Experience Center di Kelapa Gading diharapkan dapat memudahkan bukan hanya para pengguna motor listrik ALVA, tetapi juga para calon pembeli yang berdomisili di area Bekasi, Jawa Barat yang secara geografis berada tak jauh dari Kelapa Gading, Jakarta Utara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


ALVA Experience Center Tak Hanya Tawarkan Tempat Penjualan

Tidak hanya tempat penjualan, ALVA Experience Center Kelapa Gading juga memiliki berbagai area edukatif dan fungsional dari mulai showroom, area layanan purna jual dan sparepart, area penjualan merchandise resmi ALVA, serta area servis. 

ALVA Experience Center Kelapa Gading juga menyediakan community space yang bisa dimanfaatkan sebagai tempat berkumpul berbagai komunitas sembari menyeruput kopi dan menyantap hidangan yang ditawarkan ALVA Coffee.

Infografis Kaesang Pangarep Jadi Ketum PSI. (Liputan6.com/Abdillah
Infografis Kaesang Pangarep Jadi Ketum PSI. (Liputan6.com/Abdillah
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya