Perdana di GIIAS 2024, OLXmobbi Tawarkan Kemudahan Trade In Mobil

OLXmobbi untuk pertama kalinya menjadi Official Trade-in Partner di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024

oleh Septian Pamungkas diperbarui 20 Jul 2024, 13:09 WIB
Diterbitkan 20 Jul 2024, 13:09 WIB
OLXmobbi
OLXmobbi untuk pertama kalinya menjadi Official Trade-in Partner di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Liputan6.com, Jakarta - OLXmobbi yang merupakan brand unification hasil penggabungan tiga bisnis layanan transaksi jual beli mobil bekas milik Grup Astra Digital Mobil (ADMO), yakni mobil88, mobbi, dan juga OLX Autos, untuk pertama kalinya menjadi Official Trade-in Partner di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

"Partisipasi dalam GIIAS 2024 merupakan wujud komitmen kami untuk memberikan kemudahan kepada konsumen yang ingin melakukan trade-in mobilnya dengan aman, nyaman, mudah, dan cepat sekaligus diharapkan bisa mendorong industri otomotif dalam negeri secara jangka panjang," terang Presiden Direktur OLXmobbi Naga Sujady.

Sementara itu, Direktur OLXmobbi Agung Iskandar menyampaikan, pihaknya memberikan layanan yang menyeluruh kepada konsumen yang memiliki kebutuhan trade-in mobil selama gelaran GIIAS 2024 dengan proses yang aman, nyaman, mudah dan cepat.

Dirinya juga menyebutkan, mobil konsumen akan diinspeksi oleh tim ahli terpercaya dan bersertifikasi sehingga tidak perlu khawatir karena harga yang ditawarkan akan kompetitif dan sesuai dengan kondisi mobil.

“Kemudian, untuk memberikan kepuasan kepada konsumen, OLXmobbi menjalin kerjasama program trade-in dengan seluruh brand mobil yang hadir di gelaran GIIAS 2024, yang tentunya semakin memudahkan pelanggan untuk mendapatkan mobil impiannya. Pelanggan yang melakukan trade-in di OLXmobbi berkesempatan mendapatkan cashback berupa saldo digital hingga Rp 6,7 juta,” kata Agung.

Lebih lanjut ia menyatakan, penyelenggaraan GIIAS merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat dan tentunya industri otomotif dalam negeri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lokasi OLXmobbi

Pihaknya pun berharap, GIIAS 2024 bisa membawa industri otomotif, termasuk pasar mobil bekas bisa terus berkembang ke depannya.

"Jadi, jangan lupa untuk datang ke GIIAS dan kunjungi booth OLXmobbi untuk bisa mendapatkan promo menarik dan ikuti keseruan games-nya. Bagi yang ikut games, bisa dapat merchandise spesial dari OLXmobbi,” tutup Agung.

Sekadar informasi, di GIIAS 2024 OLXmobbi hadir di beberapa titik, yakni di Pre-function hall 3A, Pre-function hall 5, serta Inspection Center di Area Parkir Hall 11, ICE, BSD City, Tangerang, Banten.

Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan
Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan. Source: Kementerian Kesehatan Republik Indonesia
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya