Hasnaeni Si Wanita Emas Berharap Restu Megawati

Pada Pilkada DKI 2012, Hasnaeni Moein juga pernah mendaftar jadi calon gubernur ke PDIP.

oleh Muslim AR diperbarui 08 Apr 2016, 13:39 WIB
Diterbitkan 08 Apr 2016, 13:39 WIB
20160320-cfd-jakarta-wanita emas
Mischa Hasnaeni Moein saat memperkenalkan diri ke warga Jakarta di Bundaran Indonesia. (Liputan6.com/Devira Prastiwi)

Liputan6.com, Jakarta - Hasnaeni Moein mendaftarkan diri sebagai calon gubernur DKI Jakarta ke PDIP. Perempuan yang menyebut dirinya Wanita Emas itu merupakan bakal calon kedua yang mendaftar di PDIP Jakarta.

Hasnaeni berharap partai pimpinan Megawai Soekarnoputri itu mendukungnya sebagai calon gubernur DKI Jakarta.

Ini bukan kali pertama bagi Hasnaeni meminta restu Megawati. Lima tahun lalu ia juga pernah mendatangi sekretariat PDIP DKI untuk mendaftarkan diri menjadi pesaing Jokowi-Ahok pada Pilkada 2012.

"Dulu Ibu Mega mendukung Pak Jokowi dan Pak Ahok sebagai Gubernur, Pak Foke juga," ujar Hasnaeni Moein di Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (8/5/2016).

Kader Partai Demokrat itu sangat berharap dengan mendaftarkan diri ke PDIP bisa menghantarkannya ke kursi DKI 1. "Semoga tangan dingin ibu Megawati bisa menjadikan saya Gubernur DKI," kata Hasnaeni.

Hasnaeni optimistis, pada kali ini PDIP bakal memilihnya sebagai calon gubernur.

"Ini Ibu Kota Negara, juga harus dipimpin seorang Ibu. Apalagi saya dan Ibu Mega sama-sama wanita, saya banyak belajar dari bu Mega, beliau wanita hebat, bisa menjadikan calonnya sebagai wali kota, gubernur, dan bahkan presiden," kata Hasnaeni.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya