Sandiaga Uno: Jakarta Butuh Gubernur Baru di 2017

Sandiaga mengatakan jika terpilih menjadi gubernur, pihaknya akan menambahkan jumlah Petugas Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU).

oleh Muslim AR diperbarui 20 Jun 2016, 03:52 WIB
Diterbitkan 20 Jun 2016, 03:52 WIB
20160505-Sandiaga Uno Sapa Warga Duri Pulo -Jakarta
Calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, tampak bebrincang dengan sejumlah warga Duri Pulo, Gambir, Jakarta, Kamis (5/5). Warga pun menyambut hangat pria yang akrab disapa Sandi Uno tersebut. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Liputan6.com, Jakarta - Bakal calon gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan Jakarta harus mempunyai pemimpin baru pada 2017 nanti.

"Kita butuh gubernur baru yang peduli dan berusaha menurunkan harga kenutuhan bahan pokok," ujar Sandiaga di Meruya, Jakarta Barat, Minggu 19 Juni 2016.

Sandiaga juga menyoroti permasalahan di Jakarta seperti kesehatan dan pendidikan yang belum signifikan perbaikannya. BPJS misalnya, banyak keluhan dari warga, mulai birokrasi kepengurusan hingga premi yang dibayarkan.

Sandiaga mengatakan jika terpilih menjadi gubernur, pihaknya akan menambahkan jumlah Petugas Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU).

"KJP (Kartu Jakarta Pintar) akan ditingkatkan. BPJS akan lebih dimudahkan dan diperbaiki adminnya. PPSU akan saya tambah jumlah dan kesejahteraannya," kata dia.

Yang terpenting, lanjut Sandiaga, pemimpin DKI harus memiliki tanggung jawab membenahi seluruh permasalahan yang ada di Jakarta.

"Kita  butuh pimpinan yang benar, adil dan merakyat. Gubernur yang peduli dengan rakyatnya," ucap Sandiaga Uno.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya