Tutup Turnamen Futsal, Agus Janji Tingkatkan Kesejahteraan Atlet

Selain menyapa dan berfoto bersama warga, calon nomor urut satu itu juga menutup kejuaraan futsal di wilayah tersebut.

oleh Devira Prastiwi diperbarui 12 Nov 2016, 15:57 WIB
Diterbitkan 12 Nov 2016, 15:57 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) blusukan ke Jalan Bangka IX, Kelurahan Pela Mampang, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Kedatangan putra sulung Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu disambut antusias pendukungnya, Relawan Agus Sylvi (Relasi).

Selain menyapa dan berfoto bersama warga, calon gubernur nomor urut satu itu juga menutup kejuaraan futsal di wilayah tersebut.

"Saya menekankan pentingnya meningkatkan prestasi olahraga karena melalui olahraga kita bersatu, kita memiliki kebanggaan dan kehormatan," ujar Agus di Bangka, Jakarta, Sabtu (12/11/2016).

Bicara olahraga, Agus menyatakan kesejahteraan atlet harus menjadi perhatian.

"Saya sangat setuju selain menuju yang baik, kepelatihan profesional, tingkat kesejahteraan atlet juga perlu diperhatikan," ujar Agus.

Menurut dia, akan menjadi kebanggaan jika ada atlet DKI berkibar di ajang nasional, apalagi kemudian mereka menjadi wakil bangsa di ajang internasional.

"Kita kena bangganya tapi mereka yang bertempur di depan," kata Agus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya