Rahasia Bugar Agus Yudhoyono Selama Kampanye, Suntik Vitamin C?

Agus Yudhoyono mengungkap rahasia agar tetap bugar dan tidak mudah sakit selama berkampanye. Apa itu?

oleh Putu Merta Surya Putra diperbarui 14 Nov 2016, 21:10 WIB
Diterbitkan 14 Nov 2016, 21:10 WIB

Liputan6.com, Jakarta Tiga pasang calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI sudah dua minggu lebih berkampanye dan bertemu warga Ibu Kota. Tak terkecuali cagub nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono.

Putra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu acap kali memilih gaya kampanye blusukan, yang ia sebut sebagai gerilya.

Agus sering gerilya menemui warga dengan berjalan kaki melewati dua sampai tiga wilayah rukun warga (RW).

Bukan itu saja, saat Agus bergerilya, dia sering ikut bernyanyi, menari, bahkan pernah hujan-hujanan. Gara-gara aktivitas kampanye ini, Agus mengaku berat badannya sampai turun.

Meski demikian, dia belum pernah dikabarkan sakit akibat keletihan. Saat ditanya, apakah Agus menyuntikkan vitamin C untuk menjaga kesehatan? Suami Annisa Pohan ini menggeleng.

"Oh enggak-enggak begituan (disuntik vitamin C)," ucap Agus di sela-sela blusukannya, di Jakarta Utara, Senin (14/11/2016).

Ia pun mengungkap rahasianya agar tetap bugar dan tidak mudah sakit saat gerilya dan melakukan aktivitas kampanye lainnya.

"Solusinya agar tetap sehat itu, cuma senyum, tetap gembira, dan semangat," kata Agus Yudhoyono sambil tersenyum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya