Agus Yudhoyono: Kami Ini Kuda Hitam...

Agus Yudhoyono tak mau berpuas diri dengan hasil survei yang memperlihatkan elektabilitasnya makin naik.

oleh Putu Merta Surya Putra diperbarui 14 Nov 2016, 14:54 WIB
Diterbitkan 14 Nov 2016, 14:54 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono tak mau berpuas diri dengan hasil survei yang memperlihatkan elektabilitasnya makin naik. Hasil survei itu akan dijadikannya untuk terus mengejar ketertinggalan.

"Tak langsung berpuas diri. Kami ini kuda hitam, underdog, sehingga semangat kami mengejar ketertinggalan," ucap Agus di Pademangan, Jakarta, Senin (14/11/2016).

Meski demikian, dia tetap mengucapkan syukur karena elektabilitasnya terus merangkak naik.

"Melihat survei saya selalu mensyukuri hasil survei yang dibuka pada publik. Alhamdulillah ada progres. Dan apa yang kami lakukan, saya dan Bu Sylvi, baik," tandas Agus.

Menurut Agus, dirinya dan Sylviana akan terus berusaha meningkatkan elektabiltas. Meski begitu, dia akan menerima apa pun hasil pertarungannya di Pilkada DKI Jakarta.

"Kami akan terus mengejar ketertinggalan, walaupun hasilnya seperti apa pun, itu mentalitas kami. Sehingga terus semangat dan solid," ucap Agus.

Lembaga survei Indocon telah merilis hasil penelitiannya terkait elektabilitas pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI pada Minggu 13 November 2016 kemarin.

Lembaga itu menempatkan Ahok-Djarot dengan posisi di atas dengan raihan 30,1 persen suara. Pasangan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni mendapat suara 26,4 persen dan pasangan Anies-Sandiaga mendapat suara 21,6 persen. Sementara 22 persen lainnya masih belum menentukan pilihan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya