Bicara Smart City, Agus Yudhoyono Undang 1.700 Pemuda

Kehadiran ribuan kelompok muda ini diharapkan dapat memberi gambaran jelas tentang Jakarta masa depan.

oleh Muhammad Radityo Priyasmoro diperbarui 17 Des 2016, 14:35 WIB
Diterbitkan 17 Des 2016, 14:35 WIB
20161211- Pidato Politik AHY Bahas NKRI dan Kebhinnekaan-Jakarta- Johan Tallo
Cagub DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono saat menyampaikan Pidato Politik di depan simpatisannya di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (11/12). Dalam pidato politiknya Agus Yudhoyono menyampaikan visi - misinya. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Liputan6.com, Jakarta Pasangan calon gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Yudhoyono dan wakilnya Sylviana Murni menggelar kampanye tematik kelima di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC). Tema kali ini menyasar pada kelompok muda sebagai masa depan Jakarta.

"Sebanyak 1.700 anak muda diundang dari berbagai komunitas, berhubungan dengan tema besar "smart, creative and green"," terang Juru Bicara Agus-Sylvi, Rico Rustombi di JCC, Jakarta Pusat, Sabtu (17/12/2016).

Kehadiran ribuan kelompok muda ini diharapkan dapat memberi gambaran jelas tentang Jakarta masa depan, apabila Agus-Sylvi mendapatkan amanah untuk memimpin Ibu Kota.

"Mengacu pada program unggulan kami, "Smart, Creative and Green City", tema diusung kali ini bertajuk "Voice of SATUrday: ONE voice for Smart, Creative, and Green Jakarta," kata Rico lagi.

Dalam perhelatan ini juga dimeriahkan berbagai stan dari komunitas di Jakarta, pelaku seni, serta tenant makanan dan minuman, termasuk menghadirkan nostalgia makanan 90-an.

Tidak ketinggalan, acara ini siap diramaikan oleh berbagai budaya khas Betawi seperti palang pintu, kuliner Betawi, batik Betawi, dan lain sebagainya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya