Dekatkan Diri dengan Masyarakat, Relawan Sintawati Gelar Senam Sehat dan Tebus Sembako Murah di Jaksel

Relawan Sintawati mengadakan kegiatan senam sehat di Kalibata, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan pada Sabtu (9/9/2023). Kegiatan ini berhasil memikat perhatian ratusan warga setempat yang datang bersama keluarga mereka.

oleh Liputan6.com diperbarui 10 Sep 2023, 07:48 WIB
Diterbitkan 10 Sep 2023, 04:40 WIB
Relawan Sintawati menggelar kegiatan senam sehat di Kalibata, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan pada Sabtu (9/9/2023).
Relawan Sintawati menggelar kegiatan senam sehat di Kalibata, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan pada Sabtu (9/9/2023). (Dok. Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Relawan Sintawati, sebuah organisasi masyarakat yang berdedikasi untuk memperkuat dukungan kepada Ir. H. Sintawati, seorang Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Relawan ini terus berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat di Jakarta Selatan.

Adapun Ir. H. Sintawati dikenal sebagai seorang tokoh yang memiliki kepedulian tinggi terhadap kebutuhan masyarakat, dan upaya relawan ini makin diperkuat dengan serangkaian kegiatan positif yang telah mereka lakukan.

Relawan Sintawati mengadakan kegiatan senam sehat di Kalibata, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan pada Sabtu (9/9/2023). Kegiatan ini berhasil memikat perhatian ratusan warga setempat yang datang bersama keluarga mereka.

Senam sehat yang dipandu oleh instruktur berlisensi ini tidak hanya meningkatkan kesehatan fisik, tetapi juga memperkuat rasa kebersamaan dalam komunitas. Kegiatan ini mencerminkan komitmen Relawan Sintawati untuk mempromosikan gaya hidup sehat di kalangan masyarakat.

Tak hanya itu, Relawan Sintawati melanjutkan rangkaian aksi positifnya dengan menggelar tebus murah sembako di Lenteng Agung, Kecamatan Jagakarsa.

Event ini bukan hanya memberikan bantuan bagi warga yang membutuhkan, tetapi juga menciptakan peluang bagi mereka yang ingin mendapatkan barang-barang pokok dengan harga terjangkau. Antusiasme warga dalam acara ini terlihat dari antrean yang panjang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Peduli Kesejahteraan Masyarakat

Ketua Relawan Sintawati, Ahmad Fathurrobbani mengatakan, jika kegiatan seperti ini adalah bentuk upaya memperkenalkan sosok Sintawati lebih mendalam kepada masyarakat.

"Kami sangat berterima kasih kepada yang telah hadir. Kegiatan ini digelar untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan membantu mereka dalam berbagai cara. Semoga upaya ini dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi kita semua." Ujarnya.

Selain mendekatkan diri, kegiatan seperti ini juga mencerminkan sosok Sintawati yang peduli terhadap kesejahteraan masyarakat. Dengan demikian, para masyarakat bisa mengenali Calon Legislatif yang akan mensejahterakan wilayahnya kedepan.

Relawan Sintawati berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan-kegiatan positif dan membangun hubungan yang lebih erat dengan masyarakat di Jakarta Selatan. Dengan semangat kebersamaan dan kepedulian, mereka berharap dapat memberikan kontribusi yang lebih besar bagi kesejahteraan warga Jakarta Selatan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya