Bakal Calon Wakil Wali Kota Tangerang Ini Tunjukan Komitmen Peduli Akan Gerakan Ramah Lingkungan

Bakal Calon Wakil Wali Kota Tangerang, Andri Permana bersama relawannya yang tergabung dalam Jaring Pemenangan Barisan Andri Permana (Jangan Baper) menunjukan komitmennya dengan ramah lingkungan.

oleh Putu Merta Surya Putra diperbarui 21 Jul 2024, 20:13 WIB
Diterbitkan 21 Jul 2024, 19:52 WIB
Bakal Calon Wakil Wali Kota Tangerang, Andri Permana bersama relawannya yang tergabung dalam Jaring Pemenangan Barisan Andri Permana (Jangan Baper) menunjukan komitmennya dengan ramah lingkungan.
Bakal Calon Wakil Wali Kota Tangerang, Andri Permana bersama relawannya yang tergabung dalam Jaring Pemenangan Barisan Andri Permana (Jangan Baper) menunjukan komitmennya dengan ramah lingkungan. (Foto: Istimewa).

Liputan6.com, Jakarta Bakal Calon Wakil Wali Kota Tangerang, Andri Permana bersama relawannya yang tergabung dalam Jaring Pemenangan Barisan Andri Permana (Jangan Baper) menunjukan komitmennya dengan ramah lingkungan.

Adapun dia menunjukannya dengan melakukan pencopotan baliho kampanye dan APK di berbagai lokasi strategis di Kota Tangerang, Minggu (21/7/2024).

Ratusan baliho bergambar Andri Permana diturunkan agar dapat dilakukan daur ulang dan dimanfaatkan kembali.

"Kegiatan ini berangkat dari keresahan anak-anak muda yang terganggu dengan bertebarannya apk dan membuat kota menjadi kumuh dan tampak berantakan. Kegiatan dilakukan serentak di 13 Kecamatan dengan dibantu ratusan relawan di masing-masing wilayah," kata Andri

Dia mengungkapkan, tindakan ini sebagai komitmen terhadap kelestarian lingkungan, dan sebagai bagian integral dari slogan Bersama Menata Kota.

"Kami percaya bahwa pencopotan baliho kampanye dan APK ini merupakan Kampanye Ramah Lingkungan yang mencerminkan Visi dan Misi Bersama Menata Kota,tidak hanya menjadi tagline kampanye semata namun juga menjadi sebuah tindakan nyata," kata Andri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pilkada 2024 Penuh Gagasan

Pencopotan baliho dan APK ini tidak hanya berfokus pada kebersihan lingkungan, tetapi juga memastikan bahwa penyampaian visi dan misi kampanye dilakukan secara langsung dan transparan kepada seluruh masyarakat.

"Juga sebagai upaya untuk membangun kesadaran publik akan pentingnya partisipasi aktif dalam proses demokrasi yang berkelanjutan," tambah Andri.

Andri berharap, kontestasi Pilkada 2024 dipenuhi pertarungan ide dan gagasan. Bukan sekedar pertempuran alat peraga yang menjadi sampah visual.

"Setelah ini kami akan fokus pada kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Semoga Pilkada Kota Tangerang 2024 berjalan dengan tertib dan lancar," tutupnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya