Agustiar-Edy Dinilai Punya Gagasan Ide Cemerlang untuk Masa Depan Kalteng

Dadang optimistis, Agustiar-Edy mampu wujudkan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Kalteng. Menurutnya, hanya Agustiar-Edy yang sanggup mengemban amanah sebagai gubernur dan wakil gubernur selanjutnya.

oleh Tim News diperbarui 19 Sep 2024, 13:34 WIB
Diterbitkan 19 Sep 2024, 08:21 WIB
Agustiar
Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalteng Agustiar Sabran-Edy Pratowo. (Ist).

Liputan6.com, Jakarta - Tokoh Masyarakat Kotawaringin Timur Dadang H Syamsu menilai hanya pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Agustiar Sabran-Edy Pratowo yang cocok memimpin Kalimantan Tengah. Duet keduanya mampu membangun kemajuan nyata bagi Bumi Tambun Bungai.

Dadang mengatakan, masyarakat Kalteng tidak butuh pemimpin yang banyak bicara. Masyarakat Bumi Pancasila hanya butuh sosok pemimin yang bisa bekerja secara nyata seperti Agusiar-Edy.

"Kita tidak butuh pemimpin yang banyak cakap, kita perlu pemimpin yang punya ide besar untuk membangun Kalteng seperti Pak Agustiar dan Pak Edy," ujar Dadang di Rin's Ballroom, Kota Sampit, Kamis (19/9/2024).

Dadang optimistis, Agustiar-Edy mampu wujudkan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Kalteng. Menurutnya, hanya Agustiar-Edy yang sanggup mengemban amanah sebagai gubernur dan wakil gubernur selanjutnya.

Di bawah kepemimpinan Agustiar-Edy, Kalteng bisa semakin berkah dan maju. Sebab itu, Dadang percaya dan memberikan dukungan kepada Agustiar-Edy di Pilgub Kalteng 2024.

"Tetap semangat, dan yakin beliau mampu membawa Kalteng lebih maju. Kalteng juga bisa semakin berkah dengan kepemimpinan beliau," ujarnya.

Menurut Dadang, pasangan tersebut sudah sangat pantas untuk memimpin Kalteng. Bahkan Dadang menilai foto Agustiar-Edy sudah sangat layak terpanjang sebagai gubernur dan wakil gubernur.

"Beliau itu keren, wajahnya adem, jadi cocok untuk memimpin Kalteng," pungkasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Paguyuban Masyarakat Jawa Dukung Agustiar

Paguyuban Masyarakat Jawa Kalimantan Tengah sepakat untuk melanjutkan program-program kemajuan bersama Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Agustiar Sabran-Edy Pratowo. Hal itu menjadi harapan bersama masyarakat Jawa di Kalteng untuk melihat kemajuan yang nyata.

Koordinator Paguyuban Masyarakat Jawa Kalteng Suroso Aditya merasa optimistis dengan kepemimpinan Agustiar-Edy. Keduanya dinilia mampu membawa kemajuan nyata bagi Kalteng di masa depan.

"Keduanya merupakan representasi keberlanjutan pemerintah saat ini, Bapak Agustiar Sabran adalah kakak dari Gubernur Sugianto Sabran dan Bapak Edy Pratowo adalah Wakil Gubernur saat ini," ujar Suroso dalam di Desa Panengaraya, Sebangau, Kota Palangkaraya, Minggu (15/9/2024).

Banyak program-program bagus yang sudah jalan sejak kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur sebelumnya. Program seperti Beasiswa Tabe Berkah menjadi salah satu point penting untuk memberikan kesempatan kepada seluruh rakyat merasakan pendidikan yang setara.

Sebab itu, Suroso merasa program tersebut mesti dilanjutkan oleh pemimpin selanjutnya. Sehingga, wajar jika Agustiar dan Edy adalah representasi dari keberlanjutan program strategis Kalteng.

"Kita semua setuju keberlanjutan pemerintah sangat penting agar daerah Kalteng menjadi lebih maju dan masyarakat jadi lebih sejahtera," ucap Suroso.

Suroso menegaskan, Paguyuban Masyarakt Jawa Kalteng tidak salah dalam memberikan dukungan. Agustiar - Edy merupakan sosok yang tepat untuk membawa kesejahteraan rakyat dan kemajuan nyata untuk Bumi Tambun Bungai.

"Karena itu, kita tidak salah pilih dengan menjatuhkan dukungan kepada pasangan Agustiar Sabran-Edy Pratowo," pungkasnya.

Infografis Beda Putusan MK dan DPR Terkait Revisi UU Pilkada. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Beda Putusan MK dan DPR Terkait Revisi UU Pilkada. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya